Jumat, 07 Desember 2012

REVIEW : Etude House Wonder Pore After Sun Special Set

Anyeoong~~

Malam ini aku mau review Etude House Wonder Pore After Sun Special Kit yang aku dapat saat aku melakukan pembelian kosmetik korea dalam jumlah yang bisa dibilang lumayan banyak ^^ You can check into my November Haul ^^

Now, let's check the Etude House Wonder Pore After Sun Special Kit :



Wonder Pore After Sun Special Kit is a trio of skincare essentials to deep clease, refine, and soothe irritated, and tired skin due to hot and humid summer weather.

Produk ini cocok sekali digunakan bagi kita yang tinggal di Indonesia yang beriklim tropis, dimana kita sehari-hari selalu terkena sinar matahari secara langsung, membuat kulit wajah kita mudah kotor, teriritasi oleh polusi, debu, dll.


This set contains :
Wonder Pore Clay Clear (Deep Cleanse)
Wonder Pore Freshner (Refine)
Aloe Moistfull Soothing Gel (Soothe and Hydrate)



Cara penggunaannya, tiap pagi dan malam hari, setelah mencuci wajah dengan facial foam, kita gunakan Wonder Pore Freshner dengan cara menuangkannya ke kapas secukupnya lalu seka ke wajah, agar wajah kita menjadi segar dan juga untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah yang tidak terangkat oleh facial foam.

Setelah menggunakan Wonder Pore Freshner, lalu gunakan Aloe Moistfull Soothing Gel. Ratakan ke seluruh wajah / bagian tubuh lainnya, aplikasikan ulang apabila kulit terasa kering / kasar.

Sedangkan Wonder Pore Clay Clear digunakan cukup 1-2 kali dalam seminggu. Aplikasikan seperti menggunakan masker, hindari daerah alis mata, mata, dan bibir. Diamkan selama 15-20 menit hingga benar-benar mengering lalu bilas dengan air.

 

Wonder Pore Freshner dan Aloe Moistfull Soothing Gel bisa digunakan hingga 1 minggu, sedangkan Wonder Pore Clay Clear bisa digunakan sebanyak 3-4 kali. 

Setelah menggunakan Wonder Pore Freshner, kulit wajah aku terasa segar sekaligus lembab, serta wajahku tidak mudah berminyak. Aloe Moistfull Soothing Gel aku gunakan saat aku merasa kulit wajahku memerah akibat terlalu lama berada di bawah sinar matahari. Setelah dioleskan, kulit wajah terasa dingin, sensasi segar juga ikut terasa, kulit wajah yang memerah menjadi berangsur-angsur pulih setelah aku gunakan 2-3 kali.

Wonder Pore Clay Clear aku gunakan tiap 3 hari sekali, untuk menjaga pori-poriku tetap bersih dari komedo yang membandel >.< Memang tidak semua komedo langsung tiba-tiba terangkat, namun pori-pori terasa lebih bersih ^^ Aku sarankan untuk segera menggunakan pelembab wajah setelah menggunakan produk ini, agar kulit wajah kita tidak menjadi terlalu kering ^^

RATING : 5 / 5

LIKE :
Cocok digunakan untuk kita yang tinggal di daerah beriklim tropis / yang sering bersentuhan langsung dengan matahari.
Mudah dibawa saat traveling.
Did a good job, really soothe and hydrate my skin.

DISLIKE :
Tidak dijual bebas, produk ini hanya sebagai free gift dalam jumlah pembelian tertentu.

1 komentar: