Selasa, 05 Januari 2016

Camilan Korea Enak & Mengenyangkan

안녕하세요 uri chingu ^^

Acara apa yang paling suka kamu tonton saat ini? Apakah drama korea? Atau reality show korea? Ataukah program musik korea? :)

Acara apapun yang kamu nikmati, jangan lupa lho dinikmati sambil ngemil, dijamin acara nontonnya jadi lebih asyik dan menyenangkan, apalagi kalau nonton sambil ditemani kerabat atau pacar >///<

Aku termasuk penggemar berat snack korea yang satu ini, terbuat dari beras dan terasa kenyal saat dimakan, bisa disajikan dengan fishcakes ataupun ramen, guest what? Yessss, tteokbokki!!

Jangan sepelekan cemilan yang satu ini lho, karena bahannya terbuat dari beras, jadi sangat mengenyangkan. Biasanya kalau lagi malas makan nasi, aku lebih memilih masak topoki sendiri di rumah untuk makan sore / malam. Dijamin kenyang dan ketagihan lagi untuk masak lagi keesokannya, lol.




**Silahkan KLIK DISINI untuk melihat menu lainnya yang kami jual, dijamin pada ngiler :p

Paket topoki C adalah favouritku. Jinjja choaeyo geurigu jinjja massisoyo ^^ 1 paket topoki ini (Paket A-D) bisa disajikan menjadi 3-4 porsi lho. Jadi bisa dimakan bersama keluarga ataupun teman-teman. Lebih nikmat lagi disajikan dengan taburan daun bawang dan wijen, whoaaa...I feel hungry already T_T

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

1 komentar: