Rabu, 22 Oktober 2014

Author's Note : Pertolongan Pertama Bagi Jerawat

Hello !! 안녕하세요, 오랜만이다...

Kali ini aku ingin sharing mengenai produk skincare yang paling aku suka. Produk yang akan aku bahas adalah produk yang berperan sangat penting dalam mengatasi masalah jerawatku selama ini. Produk ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sering membaca blogku ^^ aku selalu merekomendasikan produk ini bagi kalian yang memiliki masalah dengan jerawat.

Baik pria dan wanita pasti mengalami masalah dengan jerawat. Aku sendiri mengalami masalah jerawat hampir setiap bulan menjelang menstruasi. Saat lain, jerawat juga muncul disaat aku kurang menjaga kebersihan kulit wajahku. Obat jerawat ini selalu aku simpan di rumah untuk menjadi pertolongan pertama saat jerawatku muncul.


Jejubija Anti Trouble Spot Essence W

Jejubija Anti Trouble Spot Essence W ini berfungsi sebagai pertolongan pertama saat jerawat baru tumbuh / baru muncul. Teksturnya creamy berwarna putih. Obat jerawat ini dapat mencegah jerawat membesar dan infeksi. Jadi, disaat ada jerawat yang baru muncul, segeralah oleskan dengan obat jerawat ini ^^ Produk ini bisa membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat lho.

Obat jerawat ini normalnya digunakan malam hari sebelum tidur. Namun apabila ingin digunakan pada siang hari ya boleh-boleh saja. Disesuaikan saja dengan kebutuhan kita. Misalnya saat libur, kita hanya di rumah seharian, gunakan saja obat jerawatnya pada siang dan malam hari. Malahan bisa membantu proses penyembuhan jerawat agar menjadi lebih cepat :)

Bagi yang ingin mencoba versi mini sampel dari produk ini, bisa kunjungi :

Bagi yang ingin membaca review lebih lengkap mengenai kedua jenis produk ini, bisa klik link di bawah ini :

Selasa, 14 Oktober 2014

Korean Food ♥♥♥ ORDER HERE !!

안녕하세요 chingu-deul ^^

Postinganku kali ini akan membahas mengenai makanan korea yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama korea, hehe.. Siapa sih yang tidak tahu "tteobokki"? Silahkan angkat tangan. LOL /// 

Tteokbokki (read : topoki) adalah camilan khas korea yang terbuat dari olahan beras. Dijamin mengenyangkan lho. Dimasak dengan saus pedas khas korea. Bagi yang menyukai makanan pedas dijamin 1.000% akan doyan makan Tteokbokki, hehe. 

Tteokbokki biasanya disajikan dengan daun bawang / wijen panggang / telur rebus (sesuai selera). Selain itu Tteokbokki juga bisa dicampur dengan Ramyeon (read : ramen) khas korea dan fishcakes / oden (kue ikan). 

RibbonShop kini menjual beberapa paket sajian Tteokbokki lho, bisa kunjungi website-nya DISINI

Ada beberapa jenis paket Tteokbokki. Semuanya menggiurkan lidah. Sluurp~ Aku sendiri sudah pernah coba dan langsung ketagihan. Camilan ini aku makan sebagai pengganti makan malam, haha. Lumayan mengenyangkan, karena terbuat dari beras.

Bagi yang kurang menyukai makanan pedas, ada solusinya kok. Saat memasak, jangan masukkan saus terlalu banyak, tambahkan lebih banyak air :)
 



































Sedikit info mengenai pengiriman dan pemesanan Korean Food ini yang tertulis di website RibbonShop:

Detail harga bisa cek di foto.

Khusus korean food, pengiriman barang tiap hari sabtu-minggu.

Disarankan pengiriman via JNE YES / TIKI ONS (estimasi 1 hari sampai).

Makanan akan dipacking seaman mungkin sebelum dikirim. Bila terjadi kerusakan selama proses pengiriman, diluar tanggung jawab kami.

Jika barang yang dipesan habis / out of stock, uang akan dikembalikan 100%.

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri

Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574
Line : ribbonity



Selamat mencoba chingu !! :D

Rabu, 01 Oktober 2014

Mini Size Sample ~ Murah, Berkualitas & Cute Packaging UPDATE October 2014

Anyeong ^^

Kali ini aku mau kembali merepost postinganku dulu mengenai mini size produk yang dijual RibbonShop ^^ You can check the products here ^^

Terkadang saat ingin membeli suatu produk, pastinya kita terpikir apakah produk yang akan kita beli itu sesuai dengan jenis kulit kita atau tidak? Apakah malahan akan menimbulkan iritasi di kulit kita jika tidak cocok? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini pasti terpikirkan oleh kita.

Belum lagi pertimbangan harga dari produk perawatan kulit dan kosmetik yang lumayan tinggi, terutama untuk Korean Brand (walaupun memang sangat sesuai dengan kualitasnya). Jika produknya memang cocok dengan kulit kita sih tidak jadi masalah, namun jika ternyata yang terjadi sebaliknya, alangkah sia-sianya kita hanya membuang-buang uang, ditambah kulit wajah kita menjadi tidak sehat lagi :(

Untunglah kini RibbonShop, menjual sampel-sampel produk dalam kemasan mini size. Harganya pun sangat terjangkau, kisaran IDR 20.000 s/d 40.000-an saja. Sangat terjangkau bagi dompet yang memiliki dana minim, hehehe...

Sampel mini sizenya dikemas dengan wadah jar untuk produk yang bertekstur cream / gel / lotion, dan botol untuk produk yang bertekstur cair. Bentuk wadahnya disesuaikan dengan stok yang ada.

 Wadah dan botolnya lucu ya, cute ^^

Model botolnya belakangan ini ada sedikit perubahan, botol yang baru berwarna putih susu dan bening, fotonya belum sempat aku upload, hehe..

Aku pribadi lebih menyukai sampel yang dikemas dalam wadah / botol dibandingkan yang kemasan sachet. Kemasan wadah / botol ini memungkinkan sampel tersebut bisa kita simpan dalam kurun waktu yang lama. Sedangkan kemasan sachet harus langsung habis dalam 1x pakai saja karena tekstur maupun warna produknya bisa cepat berubah karena terkena angin (tidak tertutup setelah digunakan), bahkan bisa mengering. Selain itu, sampel yang dikemas dalam wadah / botol menjaga produknya tetap dalam kondisi yang baik dan higienis ^^

Mini size sample yang dijual merupakan produk merk Etude House, Skinfood, The FaceShop, Laneige, SKin79, It's Skin, dll. Pelayanan onlineshop ini bisa aku acungi jempol ^^ sangat ramah dan bersedia menjelaskan masing-masing produk yang akan kita beli. Apabila kita bingung produk mana yang cocok untuk kita, bisa kita konsultasikan juga dengan ownernya, dengan ramah ownernya akan membantu kita memilihkan produk yang kiranya sesuai dengan jenis kulit kita dan sesuai dengan kebutuhan kita :)

Tentunya pelayanan yang baik ini bisa kita sambut dengan respons yang positif dari kita, yaitu dengan serius membeli dan tidak sekedar pesan lalu menghilang. Kita juga harus menghargai mereka yang berbisnis tentunya ^^

Berikut beberapa produk yang dijual dalam kemasan sampel mini sizenya :




Skin Malgem Clear Skin Fresh 



Missha All Around Safe Block Soft Finish Sun Milk SPF50






Nutrifull Shea Butter Skincare Kit











 Skin79 VIP Gold BB Cream


 Skinfood Gold Caviar Collagen Cream


Skinfood Gold Caviar Essence



Hello Raspberry & Carnberry Body Lotion


Pearl Aura Brightening Essence


Pearl Aura Brightening Essence


Pearl Aura Brightening Essence


Skinfood Platinum Grape Cell Essence


 Skinfood Black Pomegranate Cream



 Primera Alpine Berry Watery Cream


Know Your Body Soft Cream Scrub

Milk Talk Choco



 Etude Lip Eye Remover


 Total Age Activating Emulsion


Total Age Activating Toner



Skinfood Brocolli Sun Cream SPF 42




 Tony Moly Clean Dew Broccolli Sprout Cleansing Cream

Tony Moly Intense Care Dual Effect Sleeping Pack




 Innisfree Camellia Cream Rinse

Hello Raspberry & Cranberry Body Wash



It's Skin Star Cream







Nutrifull Shea Butter Cream


Nutrifull Shea Butter Essentializer


Nutrifull Shea Butter Sleeping Pack








 Sun Prise Water Essence Gel


AC Clinic Acne Foam Cleanser


Dear Darling Neon Tint Orange


Dear Darling Neon Tint Orange & Magenta

Moistfull Aloe Soothing Lotion

Moistfull Aloe Soothing Lotion

 Moistfull Aloe Soothing Skin



FOR TRIAL SET :



 Laneige Cleansing Trial Kit : cleansing oil moisture 25ml, multi cleanser 10ml, lip & eye remover 25ml


Laneige Moisture Trial Kit 4items : skin refiner 25ml, emulsion 25ml, essence 10ml, gel cream 10ml


Laneige Multiberry Yogurt Peeling Gel


Laneige Sun Block Aqua SPF35


Laneige Sun Block Supreme SPF50


Laneige Water Base CC Cream SPF36


Laneige White Plus Renew Eye Cream


Multiberry Yogurt Repair Pack


Perfect Renew Trial Kit : skin refiner 15ml, emulsion 10ml, night cream 5ml, essence 5ml, cream 10ml.



White Plus Renew Trial Kit (5 items) : skin refiner 15ml, emulsion 15ml, essence 10ml, cream 10ml, sleeping pack.





Bagi kamu yang berminat untuk membeli mini size sample ini, bisa langsung KLIK DISINI, atau  langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...