Rabu, 11 Februari 2015

REVIEW : Etude House Tint My Brow 01 Grey Brown

Holla~

I'm back with another review. I want to ask you, siapa yang suka tidak pede keluar rumah tanpa memakai pensil alis? Siapa yang suka menghabiskan waktu cukup lama saat menggunakan pensil alis? Atau siapa yang ingin hasil riasan alis mata yang rapi seperti di tato? Please raise your hands, hehe.. Bagi kamu yang memiliki kebiasaan seperti yang aku sebutkan tadi, don't worry ^^ kini aku ada solusinya :



Tint my brow ini berbentuk spidol, dengan ujung spidol yang lancip. Memudahkan untuk membuat garis alis mata yang natural, seperti alis mata kita yang asli.




This is a liquid
type eyebrow
tint that fills in 
between brow hair
for smudge-free
and long-lasting
fine eyebrows.


Ingredients




Produk ini diklaim smudge-free dan long lasting. I should say it really does. Spidol alis ini memang tidak luntur aku pakai seharian. Tahan lama? Absolutely. But what about waterproof? Aku pernah menggunakan spidol alis ini saat berenang dan hasilnya lumayan mengejutkan. Riasan alis mataku tidak luntur lho. Asalkan tidak diusap, aku yakin riasan alis mataku akan tetap bertahan seharian walaupun saat berenang.

Hasil penggunaan spidol alis ini membuat alis mata kita seperti di tato lho. Seringkali aku menjumpai teman-temanku menanyakan apakah alis mataku di tato / disulam? Hehe..





Aku sendiri lebih suka memadukan spidol alis ini dengan pensil alis ataupun eyeshadow warna gelap yang cocok untuk riasan alis mata. Gunanya adalah untuk membaurkan warna alis mataku dan untuk membuat agar alis mataku terlihat lebih tebal. Sadly, I have thin eyebrow :(


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar