Kamis, 11 April 2013

REVIEW : Innisfree Jejubija Anti Trouble Spot Essence W

 Hello~

This is my second post today, I will post a review about another Innisfree Jejubija Series. Awalnya aku dikenalkan produk ini oleh temanku. Dia mengatakan bahwa kedua obat jerawat dari Innisfree (Jejubija Anti Trouble Spot Essence W & R) ini ampuh mengatasi masalah jerawatnya. Lalu, aku iseng-iseng mencoba produk ini, awalnya aku membeli Insisfree Jejubija Anti Trouble Spot Essence R, yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat yang sudah matang, baca postinganku DISINI.

Aku sangat puas dengan hasilnya, masalah jerawatku bisa diatasi dengan obat jerawat tersebut. Apalagi di kala masa PMS, jerawat yang agak besar dan seperti bisul seringkali timbul entah di pipi, kening, dahi, dagu, maupun hidung >.< Aku usapkan obat jerawat ini tipis-tipis di jerawat tersebut, dan dalam 2-3 hari sudah sembuh dan mulai menghilang :)

Kemudian, aku tertarik untuk mencoba Innisfree Jejubija Anti Trouble Spot Essence W (produk yang akan aku review di post ini), yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat yang baru tumbuh. Aku berpikir, ada baiknya jika jerawat sudah mulai diobati saat baru tumbuh. Jadi jerawat tidak perlu sampai membesar sehingga meninggalkan bekas di kulit, isn't it? My friend told me, obat jerawat ini bisa memberi pertolongan pertama untuk jerawat yang baru tumbuh, sehingga jerawat itu tidak akan membesar dan bertambah parah.

So, I purchase the sample of this product. Karena harga produk ini yang terlalu pricey, aku memutuskan untuk mencoba membeli kemasan sampelnya terlebih dahulu. Thanks to RibbonShop yang menjual versi sampel dari produk ini, click here to see the product ^^

And then, setelah puas dengan hasilnya aku pun akhirnya memutuskan membeli normal size dari product ini, so here it is ^^ :

Kemasannya sama dengan Jejubija Anti Trouble Spot Essence R, dikemas dengan box berwarna biru muda, namun produk ini lebih besar kemasan box nya.


With torreya seed oil and green complex

Enriched with torreya seed extract from pure jeju island
Jejubija anti trouble helps control blemish for clear skin


Printed with soy ink.


Produk ini berisi 30ml. Dua kali lipat lebih banyak ketimbang Jejubija Anti Trouble Spot Essence R yang hanya berisi 15ml. Produk ini bisa digunakan dalam jangka waktu 12 bulan.


And this is the product. Kemasannya tube, berwarna putih. Berukuran lebih besar ketimbang Jejubija Anti Trouble Spot Essence R.



Ujung tube-nya meruncing, memudahkan kita untuk menentukan banyaknya produk yang akan kita gunakan. Aku gunakan cotton bud untuk mengoleskan obat jerawat ini pada jerawatku. Aku oleskan sangat tipis sampai tidak terlihat menggunakan apa-apa.

Malahan terkadang aku juga mengoleskan obat jerawat ini pada jerawatku sebelum menggunakan makeup. Aku takut bahan-bahan kimia yang terkandung pada makeup bisa membuat jerawatku bertambah parah. Jadi ini step by step yang aku gunakan : toner ~ cream pelembab ~ eye cream ~ Jejubija Anti Trouble Spot Essence W (pada spot-spot jerawatku) ~ base makeup dll.


Tekstur obat jerawat ini creamy, beraroma herbal, berwarna putih. Saat diaplikasikan tipis-tipis, tidak terlihat sama sekali di kulit. I really love this product ^^ terbukti berhasil mengatasi masalah jerawatku. Saat PMS, aku segera mengoleskan obat jerawat ini pada jerawatku yang baru tumbuh (jerawat besar seperti bisul dan terasa sakit bila tersentuh), and amazing....keesokan paginya jerawat tersebut langsung hilang ^^

Aku menyesal sejak dulu tidak mencpba produk ini, kenapa baru sekarang aku menemukan obat jerawat ini, hiks hiks.. Untuk jerawat kecil yang baru tumbuh, juga teratasi dengan obat jerawat ini. Hanya dalam 1 malam langsung hilang lho. This is how I feel, I don't know how it will work on you. But, you should try this product. This is a great product. Harganya yang pricey memang sebanding dengan kualitas produk ini ^^

I really recommended this product for you ^^ you can purchase the product HERE. RibbonShop also sell sample for this product HERE, maybe you can try the sample first before you buy the normal size :)

RATING : 5 / 5

LIKE :
REALLY heal my acne problem.
Praktis digunakan.

DISLIKE : 
Too pricey, tapi sebanding dengan hasilnya :D

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

12 komentar:

  1. Dear Patricia,

    Ini efektif jg kah u/ menghilangkan bekas jerawat?
    Bekas jerawat ku warnanya masih merah kaya jerawat baru gitu. Padahal kalau dipencet udah gak sakit.
    Makasih ya. :) Love your review, really helpful.

    jeiynee.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. No, ini utk menyembuhkan jerawat, bukan utk menghilangkan bekas jerawat.
      Coba pake moistfull white spot treatment aja utk menghilangkan bekas jerawat.
      Di aku efektif banget :D

      Hapus
    2. itu innisfree juga kah? yg moistfull white spot

      Hapus
    3. Bantu jawab, moistfull itu etude house, buat mengurangi bekas jerawat bukan ngempesin jerawat ^^ CMIIW

      Hapus
    4. @Julia : Yapp bener bgt balasan dari sis Baiti ^^

      @Baiti : Thanks dear ^^

      Hapus
  2. kemasan sample nya bisa untuk brpa kali pemakaian ya??
    trus apakah dalam skali pemakaian jerawatnya bisa langsung ilang??
    thankyou buat reviewnyaa.. jadi pengen nyoba >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipakai berkali2 dear soalnya tiap pemakaian ga butuh banyak cukup oles tipis2 aja ke spot2 jerawatnya pakai cotton bud, butuh proses yah dear biasanya sih 1-2 hari :)

      Hapus
  3. untuk bruntusan gtu ampuh jg ga ya ka ??
    mau coba jg nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg bija anti trouble spot essence lebih cocok bebb utk jerawat tipe bruntusan :)

      Hapus
  4. Kalo utk remaja 14 tahun boleh ga pake moistfull itu etude house?

    BalasHapus