Rabu, 19 Desember 2012

REVIEW : Etude House Fresh Cherry Tint #OR201 (UPDATED)

Hello Dear,

Sebelumnya aku sudah pernah posting review mengenai Fresh Cherry Tint, click here to read the post. Postinganku kali ini merupakan update-an dari review sebelumnya, why? Karena aku suka banget sama liptint Etude yang satu ini, jadi aku mau share dengan kalian semua ^^

Fresh Cherry Tint #OR201 (orange-pink)

Aku sudah lumayan lama menggunakan liptint ini, dan hingga sekarang liptint ini tetap menjadi favoritku ^^ Liptint ini dikemas dengan kemasan yang cute, mudah dibawa di tas, sama sekali tidak membuat bibirku kering. Malahan membuat bibirku lembab. 

Fresh cherry tint ada 4 varian warna, pink muda, pink cerah, merah dan orange. Yang orange ini yang paling aku suka. Warna orange-nya menjadi pink saat aku aplikasikan ke bibirku, dan cukup long lasting.

 This is my bare lips, only with lipbalm, pucat sekali >.<

Ini setelah aku gunakan Fresh Cherry Tint ^^

Warna bibirku menjadi pink natural, terlihat seperti tidak menggunakan apa-apa. Very moist dan warnanya cukup tahan lama lho, bisa bertahan hingga 5-6 jam di bibirku setelah aku hitung dengan benar.. hehehe

I really really love the colour ^^

Aku gunakan liptint ini hampir setiap hari, baik di rumah maupun saat berpergian. Di rumah walaupun cuma menggunakan pelembab dan bedak, aku ingin warna bibirku tidak pucat, jadi wajah terlihat lebih fresh ^^ 

Sebelum menggunakan liptint ini, terlebih dahulu aku gunakan lipbalm, agar hasil liptint-nya lebih smooth di bibirku yang kering.

Ini hasil setelah aku gunakan Fresh Cherry Tint + Color Me Nude Lip Concealer

Aku suka sekali ullzang lips style, warna bibirnya natural, agak pucat, namun bukan pucat seperti orang sakit >.< namun pucat yang mencerminkan natural makeup. Setelah menggunakan Fresh Cherry Tint, aku oleskan Color Me Nude Lip Concealer di daerah bibir bagian bawah dan atas. Cukup sedikit saja dan blend hingga terbentuk gradasi warna soft di pinggir bibir dan cerah di tengah bibir.

Fotonya agak blur >.<

Mianhe.. Kedua foto terakhir berbeda pencahayaannya dengan ketiga foto yang pertama. Kedua foto terakhir ini aku ambil di kamarku dengan pencahayaan dari cahaya lampu, sedangkan ketiga foto pertama aku ambil di ruang tamu dengan pencahayaan dari cahaya matahari.

Selama ini aku sudah banyak menggunakan liptint dari berbagai Korean Brand, namun Fresh Cherry Tint dari Etude House inilah yang paling aku suka ^^ how about your favourite liptint?

RATING : 5 / 5

LIKE :
Long lasting.
2 fungsi, mewarnai dan melembabkan.
Tidak membuat bibirku kering.
Harga sangat terjangkau.
Aromanya enak.
Warnanya pink natural.
Cute packaging, mudah dibawa di tas.

DISLIKE :
So far nothing ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar