Rabu, 20 Februari 2013

REVIEW : Etude House Surprise Essence Concealer #2 Natural Beige (New Packaging)

Hello hello..

Bagi yang memiliki lingkar hitam mata, pasti tidak pernah bisa lepas dari yang namanya concealer (like I do too) hehehe.. I've been using Surprise Essence Concealer for about one year, started from January 2012 until now. 

Concealer milikku masih belum habis, namun karena sudah aku gunakan selama 12 bulan, maka sudah seharusnya aku ganti dengan yang baru. Produk ini pun memiliki bentuk kemasan yang baru, yang lebih cute dibandingkan yang lama.

Kemasannya berwarna pink dengan ukiran yang cute di sekelilingnya.

Ini adalah perbedaannya dengan kemasan yang lama. You can read the post here.

My old surprise essence concealer was in shade #1 Light Beige, dan yang sekarang aku gunakan adalah shade #2 Natural Beige. Aku pilih yang shade #2 karena aku ingin menyesuaikan shade warnanya dengan  shade bb creamku yang juga natural beige. 

Walaupun warna kulitku putih pucat, namun entah mengapa shade natural beige ini lebih match di kulitku. Hal ini aku sadari setelah aku gunakan sekitar 1 tahun. lol

Disegel.


 Shade #2 Natural Beige.

Bentuk aplikatornya berbeda dengan yang dulu.

On my skin.

Aku tidak bermasalah dengan noda bekas jerawat, karena bekas jerawat cepat hilang dengan sendirinya tanpa aku "apa-apakan". hehehe.. Aku sangat bermasalah dengan lingkar hitam mata, karena pola tidurku yang kurang baik :(

Selain itu concealer ini juga cocok digunakan untuk menyamarkan perbedaan warna kulit di bagian eyebrow yang kita bentuk. Terkadang saat kita mencukur / membentuk eyebrow, pasti terlihat ada perbedaan warna yang mencolok, bagian yang kita cukur terlihat lebih cerah warna kulitnya, dan terkadang terlihat titik-titik hitam bekas eyebrow yang kita cukur / bentuk. Concealer ini bisa menutupi ketidaksempurnaan itu :D 

Untuk noda bekas jerawat juga bisa ditutupi dengan concealer ini, hasilnya matte dan tidak membuat wajahku cepat berminyak.

I really love this product since the first time I tried :)

RATING : 5/5

LIKE :
Menutupi lingkar hitam mataku dengan sempurna (jadi lebih percaya diri saat berpergian keluar) :D
Menutupi noda bekas jerawat dan ketidaksempurnaan kulit lainnya.
Hasilnya matte, tidak membuat wajahku berminyak.
Tidak menyebabkan iritasi di kulitku.

DISLIKE :
-

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini atau mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

2 komentar:

  1. makasih reviewnya ^^
    lagi pengen coba concealer ini, hehe

    new follower here, mind to follow back? ^^
    salam kenal :)
    cloverinascafe.blogspot.com

    BalasHapus
  2. enak ya klo noda jerawat ilang sendiri gt >.<

    visit my blog
    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus