Senin, 06 Mei 2013

REVIEW : Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit #NO2 Light Beige

Helloo ~

Today, I want to make a review about the newest BB cream from Etude. Aku penasaran ingin mencoba BB cream ini semenjak pertama kali aku melihatnya di website Etude ^^ Here it is ~

Precious Mineral BB Cream Cotton Fit

BB cream cotton fit ini adalah upgrade dari BB cream bright fit, that's why I really want to try this BB cream ~ ^^ Yang bright fit saja aku sudah sangat suka, apalagi yang cotton fit ini yang merupakan upgrade-an terbarunya, yeayy...

Ada hologramnya lho di tulisan ini ^^

Description

Ingredients

BB cream ini berisi 60gr, sama seperti BB cream bright fit. Dapat digunakan selama 12 bulan, biasanya sekitar 6-8 bulan saja BB cream sudah habis aku gunakan, hehehe...

And this is the product ~


Bentuk kemasannya sama persis dengan BB cream bright fit, hanya warnanya yang berbeda. BB cream cotton fit ini kemasannya berwarna putih dan agak buram. Sama-sama disertai pump, sehingga dapat menjaga kehigienisan produk ini, seperti yang terlihat di gambar di bawah ini ^^

The pump


Untuk kali ini aku memilih shade #NO2 untukku. Aku ingin mencoba warna yang lebih muda, karena sebelumnya aku sudah pernah mencoba shade #W13 yang terkadang terlihat agak gelap di kulitku. Dan aku merasa shade #NO2 ini lumayan cocok untukku ^^ Warna kulitku terlihat lebih cerah.

Tekstur BB cream ini creamy, mudah diblend dan tidak lengket di kulit. Jadi bagi yang memiliki wajah berminyak sepertiku tidak perlu khawatir, karena BB cream ini ringan dipakai di kulit kita. Aroma BB cream ini pun harum lho.

BB cream cotton fit ini long lasting di wajahku seharian. Aku bisa katakan lebih unggul daripada BB cream bright fit yang terkadang setelah dipakai seharian terlihat memudar (luntur karena wajahku yang berminyak). Permukaan kulitku terlihat lebih halus, dan dark spot tertutup dengan sempurna. Kulit wajahku terlihat semulus porselen dan flawless ala korean girlband, I'm so serious !!

Aku baru menyadari bahwa BB cream ini memang diinspirasi dari riasan ala girlband korea, yang memiliki kulit mulus dan flawless seperti tidak ada cacatnya. Waaa...akhirnya aku benar-benar menemukan BB cream yang aku suka. I'm so sorry to BB cream bright fit, I prefer to choose BB cream cotton fit for now ~ ^^ hehehe...

RATING : 5 / 5

LIKE :
Dapat menutup dark spot pada kulit wajahku dengan sempurna.
Kulit wajahku terlihat lebih halus dan flawless.
Tahan lama seharian, tidak mudah luntur terkena minyak di wajah ataupun keringat.
Teksturnya ringan.
Tidak lengket di kulit.
Ada aroma harum yang menyegarkan.
Disertai pump, so higienic.
Mengandung SPF.
Doesn't contain paraben.

DISLIKE :
-

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini atau ingin mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

27 komentar:

  1. Wow...review yang sangat menarik, ce....hahaha...shadenya ada apa saja???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 3 shade, kyk shadenya sun bb cream etude :)

      Hapus
  2. Wah..jadi pengen nyoba BB Cream ini, tapi sayang seribu sayang BB Cream Bright Fit q masih banyak :(
    Senang baca reviewny sist,aplagi produk2 yg sist review benar-benar sesuai jenis kulit q yg jg oily.
    Btw, salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe pas beli BB cream ini, BB cream bright fit punyaku jg masih berisi 3/4 nya, tapi tetep juga aku beli BB cream cotton fit ini XD

      Hapus
  3. kalo buat kulit kombinasi (T zone oily, cheek normal) recommended gak?

    BalasHapus
  4. Sblm pke BB cream, ada make up lain yg dpakai'y gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pake CC cream sebelum pake BB cream :)

      Hapus
  5. Mau tanya , kulit aku kering banget, lebih baik pake bb cream cotton fit / bright fit ya ?? :)
    Oiya, boleh tau ga tahapan tahapan kamu dalam merawat wajah ? Yg tiap hari rutin kamu lakuin :)
    Boleh kirim ke email aku?
    Makasihh :))

    BalasHapus
  6. Mau tanya, bb cream cotton fit bisa hilangin bekas jerawat ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget dear, bekas jerawat jd tersamarkan klo pake bb cream ini ^^

      Hapus
  7. Untuk kulit normal sebaiknya pake catton atau bright fit yh ?

    BalasHapus
  8. mau juga dong tahapan2 merawat wajahx tiap hari :)
    Boleh kirim ke email aku juga ya? tq :))

    BalasHapus
  9. Reviewnya bagus =D
    Sebenernya lagi bimbang ini mau beli yg cotton fit atau bright fit-_-
    Kulitku kombinasi, di T zone berminyak ,dipipi normal.
    Btw shadenya cocok ya dikamu,aku pengen shade yang lebuh muda kaya gitu,tapi takut keputihan-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk kulit kombinasi cocok yang cotton fit dearr, iyaa no2 cocok bgtt di kulitkuu :)

      Hapus
  10. mau nanya sis, waktu aku lihat di fb, bener yah hrgnya di bawah 50 ?? heheh btw, mksh reviewnya.. keren ! ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu biasanya harga samplenya beb, klo kamu baru mau coba bisa beli yg ukuran mini sample dulu, harganya lbh murah lho :)

      Hapus
  11. mau nanya dong ce.. Kalau habis pake bb cream masih harus pake bedak atau nda ya ? Muka ku tipe muka berminyak soalnya..
    Makasi cc sebelumnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk kulit berminyak bgsnya dipakein bedak lagi beb, utk jaga spy kulit kamu ga mudah oily. Pakai bedaknya yg ada oil controlnya yahh :)

      Hapus
  12. Hi dear mau tanya , kira" untuk warna kulit kuning langsat cocoknya apa ya? Thank you :)

    BalasHapus
  13. cream pelembab sblm pemakaian bb cream apa ya.. krn muka ku kering bgt stlh pemakaian bb cream etude

    BalasHapus
  14. Hai kak mau tanya, kalo warna kulit sawo matang bagusnya shade yg mana ya? Makasih kaka :D

    BalasHapus
  15. Hai kak mau tanya, kalo warna kulit sawo matang bagusnya shade yg mana ya? Makasih kaka :D

    BalasHapus