Kamis, 08 Agustus 2013

REVIEW : Etude House Nymph Aura Volumer #3

Today, I want to review Nymph Aura Volumer from Etude House. Sebagian besar para beauty blogger pasti dan wajib tahu dengan produk yang satu ini. Inilah rahasia wajah glowing artis-artis korea, hehe..

Aku sangat menyukai riasan wajah yang glowing, dampak karena terlalu sering menonton drama, acara musik dan variety show korea, lol. Glowing look makeup membuat wajah mereka terlihat sangat fresh, menggunakan full makeup tapi terlihat natural. Sayangnya, I have oily skin type >.< aku sempat ragu membeli produk ini. Namun, akhirnya aku putuskan untuk mencobanya :p

Nymph Aura Volumer #3

#3 Transparent Nymph Aura


Description :
Makeup Multi-Cream promotes skin radiance and glow with plumped up moisture. 

Direction :
Mix Volumer at 1:3 ratio with BB cream. 
Also applicable as glow highlighter : dispense Volumer onto middle fingers and use fingers to mix and apply glow to forehead, cheekbones and nose brigde.

 Ingredients



Tanggal produksi dibawah botol


Glowing ~

With white pump


Detail


Tekstur volumer ini creamy, aromanya agak aneh menurutku, tidak dapat aku gambarkan dengan kata-kata. Tidak mengganggu hidung karena saat diblend di kulit sudah tersamarkan aromanya. Volumer ini bisa digunakan sendiri sebagai highlighter, seperti yang terlihat di foto diatas.

I have oily skin type, jadi aku sangat berhati-hati menentukan banyaknya volumer yang akan aku gunakan, aku tentunya tidak mau volumer ini membuat wajahku lebih berminyak. Aku gunakan my middle finger untuk mengaplikasikan volumer ini di kening dan tulang pipiku. Aku juga pernah mencoba mengoleskan volumer ini di tulang hidung, tipis-tipis saja, dan hasilnya lumayan, hidungku terlihat lebih mancung karena tulang hidungku terlihat berkilau lurus hehe..


Then, this is how to mix Nymph Aura Volumer with BB cream, dengan perbandingan 1:3. Bisa disesuaikan juga dengan kebutuhan dan jenis kulit kita. Aku mix dengan Precious Mineral BB Cream Cotton Fit from Etude, my favourite BB cream ever ^^

The result is amazing, my face really look like Korean idols and artists, lol. Wajahku terasa lembab dan terlihat sangat fresh dengan glowing yang dihasilkan volumer ini. Aku harus pintar-pintar menyiasati dimana dan kapan aku menggunakan volumer ini. Tentunya aku tidak bisa menggunakan volumer ini di siang hari yang bercuaca panas terik. Wajahku akan terlihat sangat berminyak seperti sehabis menggunakan masker minyak >.< omoo..

Aku gunakan volumer ini hanya untuk kegiatan / berpergian di malam hari (ke pesta, mall, pergi dinner). Dimana di malam hari kulitku tidak cepat berminyak karena udaranya yang sejuk. Atau aku gunakan saat cuaca sedang dingin / hujan, dimana volumer ini bisa membantu memberi kelembaban bagi kulitku yang kering saat cuaca dingin.

Overall, volumer ini sesungguhnya lebih cocok bagi yang memiliki jenis kulit kering. Namun bagi yang memiliki jenis kulit berminyak dan ingin mencoba boleh-boleh saja. Yang terpenting adalah kita harus pintar dalam menyiasati "dimana dan kapan" saat yang tepat menggunakan volumer ini, serta harus bisa menyesuaikan berapa banyak yang akan kita gunakan, apakah setengah pump, atau sekali atau dua kali pump? ^^

Jika ingin mencoba samplenya, CLICK HERE
To buy the normal size, CLICK HERE

RATING : 4 / 5

LIKE :
For glowing look.
Membuat riasan wajahku terlihat fresh.
Melembabkan.
Bisa digunakan sebagai highlighter juga.
Disertai pump, so higienic.

DISLIKE :
Jika digunakan terlalu banyak / dalam jumlah yang salah dapat membuat wajahku lebih berminyak.

8 komentar:

  1. You have a nice blog!

    Would you like to follow each other on Bloglovin and GFC? Take a look into my blog and let me know! www.gwiyomistyle.net

    BalasHapus
  2. It should look so nice as a hightlighter!!

    Greetings from Shirayuki's Beauty.

    BalasHapus
  3. Bgs ini atau golden ratio? Klu buat sehari2 terlalu norak ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus yg ini dearr, bikin kulit jd fresh berkilau gituu, suka bgtt :D

      Hapus