Sabtu, 26 Januari 2013

REVIEW : Etude House Lip & Eye Remover

Siang ini aku mau review lip & eye remover dari Korean Brand favoritku, Etude House. Produk ini sudah aku gunakan selama beberapa bulan ini.

Dikemas dengan kemasan botol plastik, berisi 100ml.


 Backside


 I've tried my best to capture the ingredients >.<


 Masa kadaluarsa sebelum dibuka.

Terlihat cukup besar bolongannya.


I'm not sure, apakah produk ini bisa untuk membersihkan waterproof makeup, maka aku mencoba test pada beberapa waterproof makeup. Sayangnya, aku lupa mengikutsertakan liptint untuk mencoba produk ini :(


As you can see, this lip & eye remover works great. Selain membersihkan makeup (waterproof maupun yang tidak waterproof), produk ini juga melembabkan kulitku. Terlihat di foto diatas, kulitku terlihat agak glowing, kulitku menjadi lebih lembab dan tidak kering.

Aku sangat berhati-hati mencoba produk lip & eye remover, karena bagian mata dan bibir adalah bagian kulit yang sensitif, aku tentunya tidak ingin kulitku iritasi karena memilih produk lip & eye remover yang salah / tidak baik untuk kulitku.

Aku sangat menyukai aroma dari produk ini. Tidak seperti produk lainnya yang cenderung memiliki aroma alkohol yang kuat, produk ini memberikan aroma yang sangat lembut. Aku tidak bisa menggambarkan aromanya seperti aroma apa, yang jelas aromanya sangat menenangkan, dan sama sekali tidak menusuk hidung, hehehe...

So far, I love this product ^^ 

RATING : 5 / 5

LIKE :
Dapat membersihkan waterproof makeup dengan sempurna.
Tidak menyebabkan iritasi di kulitku.
Melembabkan kulitku.
Tidak membuat kulitku kering.
Aromanya sangat lembut dan enak di hidung.
Affordable price for 100ml.

DISLIKE :
Nothing.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini ataupun mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

2 komentar:

  1. aq jg pk produk in, emang bgus bget sih, n setelahny wajah ga kering, malah jd lembab gt.. tp ad minus-ny jg sih, ga tw kl di kamu, kl aq sih waktu ngehapus daerah mata bekas eyeliner, mataku jd perih T_T pdhl wkt diusap ud pelan bget, tp tetep aj msuk k mata cairanny...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello steph ^^

      so far, aku cocok banget sama produk ini, ga pernah ngalamin seperti yg km blg hehe
      mungkin km hrs lbh hati2 spy cairan produk ini ga sampe masuk di mata, tunggu sampe cairannya lebih menyerap di kapasnya aja baru dipake :)

      Hapus