Jumat, 13 Desember 2013

REVIEW : Laneige Water Bank Eye Gel

Sejak bulan lalu banyak sekali message yang masuk ke emailku, tentunya message itu dikirim oleh para readers yang request agar aku segera posting review mengenai eye cream yang satu ini ^^ Semuanya penasaran dengan produk ini, karena di postingan Patricia's Beauty Diary selalu aku cantumkan bahwa produk ini sangat recommended dan patut dimasukkan ke daftar list belanja kalian untuk dicoba, hehe.. Why I love this product? Let's check it out :

Here is Laneige Water Bank Eye Gel :)


Desain kemasan eye cream ini berwarna biru dan mirip dengan kemasan Laneige Water Bank series lainnya. Kemasannya terbuat dari kaca, berisi 25ml. 


Bentuk wadahnya terlihat mahal, terkesan elit dan elegan. Bentuk kemasan produk sejenis ini yang akhir-akhir ini mulai aku minati, hehe.. Disesuaikan dengan umurku yang semakin bertambah dewasa >.<

Bagian atasnya ada motif melingkar ~


"For all skin types" itulah yang tertera di kemasannya. Jadi, eye cream ini bisa digunakan bagi siapa saja baik yang memiliki jenis kulit kering, berminyak, maupun sensitif. Mine is (very) oily skin type ^^


Hampir semua produk Laneige disertai brosur kecil yang berisi deskripsi mengenai produk tersebut, begitupun eye cream ini. Selain itu, juga disertai spatula kecil untuk menjaga kehigienisan eye cream ini saat kita akan menggunakannya.

:)

Sedikit penjelasan mengenai Laneige Water Bank series ^^




Revitalizing and moisturizing eye gel.
Moisturizing eye care that hydrates for 12 hours to revitalize easilydried eye area.

Direction :
After applying essence and before applying cream, take appropriate amount (about 0.8cm diameter) and gently pat along the eye area.


Walaupun aku memiliki jenis kulit berminyak, kulit di sekitar mataku terlihat sangat kering dan kusam, disertai sedikit kerutan, milia dan flek ._. mungkinkah ini tanda penuaan dini? ><

Aku pun mulai melirik eye cream yang berkualitas lebih baik dengan harga yang diatas rate eye cream biasa. Dan aku pun menemukan eye cream yang satu ini. Merk Laneige sudah menjadi jaminan kualitasnya yang baik dan aku harap bisa membantu masalah yang aku alami :(


Tekstur eye cream ini gel, ringan dan tidak lengket di kulit. Walaupun bertekstur gel, eye cream ini memberikan kelembaban yang sangat baik lho bagi kulitku. Kelembabannya sangat pas. Tidak terasa berat di kulitku, teksturnya cepat menyerap.


Aku sendiri telah menggunakan eye cream ini selama 5 bulan terakhir. Kini aku sudah menghabiskan kemasan pertama, dan mulai menggunakan kemasan kedua yang baru aku beli. Aku bahkan membeli satu buah lagi untuk stok persediaanku jika yang kedua ini nanti habis, hehe..

Harganya memang agak mahal, namun aku tidak menyesal mengeluarkan dana yang lumayan tinggi untuk eye cream ini. Hasilnya sebanding dengan harganya yang tinggi. Sepertinya aku akan terus menggunakan eye cream ini. Sejauh ini eye cream dari Laneige ini lebih unggul dibandingkan eye cream lainnya yang pernah aku coba :)

Based on my own experience, eye cream ini membuat eye area menjadi lebih lembab dan terlihat lebih fresh, tidak kusam / terlihat lelah. Aku juga merasakan dark circle terlihat agak cerah, mungkin karena mataku terlihat lebih fresh sehingga dark circle perlahan mulai tersamar, hehe.. 

Biasanya aku gunakan eye cream ini setiap pagi / malam hari sesudah menggunakan toner dan essence, serta sebelum menggunakan pelembab wajah. Aku oleskan pada kelopak mata maupun under eye. Aku usap perlahan saja, lalu aku tepuk perlahan menggunakan jari telunjuk, untuk membantu proses penyerapannya agar lebih baik ^^


Ini adalah 3pcs Laneige Water Bank Eye Gel yang tersimpan aman di rumahku, hehe.. Satu buah sudah habis terpakai, satunya sedang digunakan, dan satunya masih tersegel untuk stok.


Yang perlu diingat dan juga sebagai tips, jangan pernah lupa menggunakan eye cream sebelum menggunakan eye makeup (eyeliner / eye primer / eyeshadow). Gunanya eye cream selain untuk memberi nutrisi bagi eye area, dapat juga melapisi kulit kita agar tidak langsung bersentuhan dengan makeup. Kulit di sekitar mata yang tipis dan sensitif tidak boleh langsung bersentuhan dengan makeup >.< karena seperti yang sudah kita semua tahu, makeup itu banyak mengandung bahan kimia yang tidak baik jika langsung menempel dengan kulit kita. Itulah pentingnya menggunakan eye cream dan pelembab terlebih dahulu sebelum menggunakan makeup ^^


RATING : 5/5

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini atau ingin mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar