Kamis, 06 Februari 2014

Laneige White Plus Renew

Postinganku kali ini hanya membahas ulang mengenai Laneige White Plus Renew. Dimana produk ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan dark spot seperti flek hitam dan bekas jerawat. Produk ini juga berfungsi untuk membuat kulit wajah terlihat bersih dan kinclong, hehe.. Dambaan hampir semua wanita ^^


Produk Laneige White Plus Renew yang aku gunakan baru dua produk diatas, yaitu Laneige White Plus Renew Emulsion dan Laneige White Plus Renew Original Essence. Rencananya kedepannya aku juga ingin mencoba eye cream dan tonernya, hehe..

White Plus Renew Original Essence

Klik DISINI untuk membaca review yang telah aku posting ^^

White Plus Renew Emulsion

Klik DISINI untuk membaca review yang telah aku posting ^^

Jika ada yang ingin berminat mencoba samplenya, please CLICK HERE. Harga produk ini lumayan mahal, jadi ada baiknya kalian mencoba sample size-nya terlebih dahulu :)

4 komentar:

  1. Belinya produk itu kalo di olshop trusted bisa minta linknya say
    Thanks (ʃƪ´▽`)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di http://www.facebook.com/ribbon.nity dearr ^^ atau sms aja ke 08984286509

      Hapus
  2. Aq punya msalah bekas cipratan minyak diwajah... Apakah leneige white plus renew bisa menyamarkan/ mencerahkan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah aku reply commentnya di post yg 1 nya dear

      Hapus