Selasa, 04 Februari 2014

REVIEW : Laneige White Plus Renew Emulsion

Anyeong chingu-deul ^^

Ini adalah postingan pertamaku di tahun 2014. Sudah satu bulan lebih semenjak postingan terakhirku di tahun 2013, hehe.. I've been so busy with my work. Hampir tidak ada waktu untuk membuka blog dalam satu bulan terakhir ini >.<

Produk Laneige yang akan aku review kali ini sudah lama aku incar. Pikirku, aku akan menghabiskan pelembab wajahku yang lama terlebih dahulu, kemudian barulah aku beli produk ini. Namanya juga wanita, kalau sudah tertarik dengan suatu barang / produk, pasti tidak pikir panjang, pasti akan langsung membeli barang / produk itu, lol. That's what I feel :O

White Plus Renew Emulsion


White Plus Renew Emulsion ini adalah produk pelembab wajah / lotion pelembab wajah yang memiliki fungsi utama untuk whitening (mencerahkan kulit wajah). Produk ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit (for all skin type). Aku sendiri memiliki oily skin type, aku lebih memilih untuk menggunakan emulsionnya, ketimbang cream-nya :)

Detail of the product


Kemasan emulsion ini mirip dengan kemasan Balancing Emulsion dari Laneige. Namun kemasan botol White Plus Renew Emulsion ini terbuat dari kaca. Terasa lebih berat dan lebih mantap saat dipegang. Kemasan botolnya tidak transparan.


"White Plus Renew" care for
white radiant & crystal clear skin

Disertai brosur penjelasannya

Hampir semua produk Laneige disertai brosur kecil (selalu dilipat agar muat dimasukkan ke dalam box). Sangat membantu kita untuk dapat lebih mengenal fungsi maupun kandungan dari produk tersebut ^^ Penjelasan mengenai produk ini bisa dibaca di bawah ini :


Kulit cerah dan tanpa noda selalu menjadi dambaan setiap wanita sepanjang masa.
Namun sinar UV, stres, kotoran, dan gas berbahaya yang ditemukan sehari-hari, membuat kulit kita mudah berubah warna, terasa kasar, serta timbul bercak noda dan jerawat.
Selain itu, gejala ini pertama kali muncul pada area sekitar mata, yang dinamakan Apple Zone (mulai dari alis mata sampai 1cm di bawah tulang pipi), yang mudah menjadi gelap. Apple zone yang gelap dan tidak bersih, membuat keseluruhan wajah terlihat berubah warna.


LANEIGE White Plus Renew Line, diformulasikan dari Manassantin B, sebuah bahan pemutih yang telah dipatenkan secara eksklusif oleh AMOREPACIFIC. Merawat kulit sepanjang hari, terutama apple zone yang gelap, mereteksturisasi kulit sehingga menjadi lebih cerah dan bercahaya.


Apakah perawatan Apple Zone?
Apple zone adalah area yang berada mulai dari alis mata ke bawah sampai 1cm di bawah tulang pipi. Apple zone merupakan elemen penting untuk kulit yang indah. Tekstur kulit di apple zone cenderung tipis dan mudah kering. Selain itu, posisinya yang sangat mudah terpapar sinar matahari, mudah menjadi gelap/berubah warna dan timbul bercak.
Warna apple zone yang gelap dan tidak rata, membuat keseluruhan wajah terlihat kusam.

LANEIGE White Plus Renew adalan rangkaian produk pemutih yang merawat secara intensive dan teliti pada apple zone (area sekitar mata), menjadikan seluruh wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Manassantin B with 3 Step Melanin Blocking Mechanism

PGA Ingredients

Deskripsi :
Emulsi dengan tekstur segar dan tidak lengket, menjadikan kulit lembut.
Mengembalikan kelembaban pada kulit yang lelah.

Cara Pakai :
Gunakan setelah memakai skin refiner. Ambil produk secukupnya (±0.4ml / 1.8cm diameter) dan aplikasikan pada pipi, dahi, hidung, bibir dan leher. Usapkan ke seluruh permukaan wajah mulai dari bagian tengah ke arah luar. Hindari area mata.


Aku menyadari tidak hanya seseorang yang berkulit gelap saja yang membutuhkan produk whitening. Aku pribadi memiliki warna kulit putih cenderung pucat. Namun aku mulai memutuskan untuk menggunakan produk whitening, why? Seperti yang telah kalian ketahui sebelumnya, aku memiliki jenis kulit berminyak, bisa dibilang sangat berminyak >.< Minyak berlebih di wajahku ini seringkali membuat kulit wajahku terlihat kusam, tidak terlihat cerah :(

Ditambah lagi aku seringkali menghabiskan waktu senggangku dengan melakukan kegiatan outdoor. Contohnya berenang, jalan-jalan ke laut, maupun tempat-tempat wisata lainnya yang memungkinkan kulit wajahku bermandikan panasnya sinar matahari. Alhasil, kulit wajahku sering memerah dan hitam terbakar matahari. Semenjak itulah aku merasa sangat membutuhkan produk whitening :p

Emulsion ini teksturnya ringan, seperti lotion pelembab wajah biasa. Tidak lengket di kulit dan cepat menyerap, sangat cocok aku gunakan pada kulit wajahku yang berminyak ini ^^ Aku gunakan emulsion ini di pagi dan malam hari setelah menggunakan toner, essence dan eye cream.

Aku merasakan perubahan yang cepat pada kulit wajahku lho. Terlihat lebih cerah dan bersih setelah menggunakan emulsion ini ^^ tidak lagi terlihat kusam. Emulsion ini juga membuat permukaan kulit wajahku lebih lembut dan halus. Saat aku oleskan ke wajah, sangat terasa emulsion ini membuat kulitku terasa lembut ^^

Satu botol emulsion ini bisa digunakan hingga 5-6 bulan lebih lho. Aku sendiri baru menghabiskan setengahnya ^^ Selain emulsion ini, aku juga gunakan White Plus Renew Original Essence. Review-nya akan aku posting DISINI.

RATING : 5/5

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini atau ingin mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

29 komentar:

  1. Packagingnya bagus banget ^0^
    Great news cocok dikamu, pas aku coba sample malah breakout diaku. Sedihnya, padahal Laneige produknya aku ngefans banget :)
    Nice review ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omoo...syg bgt, di aku cocok bgt dan hasilnya aku suka banget dear ^^

      Hapus
  2. wah...senangnya ketemu produk yang cocok dan membuat kulit kamu tambah cerah

    aloha-bebe.blogspot.com

    BalasHapus
  3. kalo laneige white plus renew emulsion n laneige light balancing emulsion, prefer yg mana sis?? :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Hi sis mau tanya yaa .. WPR Set bisa di apaki pada malam ahri untuk bawa tidur tidak ya :)

    BalasHapus
  6. Laneige ini vs etude moistfull white bgsa mana sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keduanya sama-sama bagus beb, fungsinya pun hampir sama. Cuma laneige memang kualitasnya sudah diatas Etude, dari harga juga udah keliatan kok :)

      Hapus
  7. Aq pernah pke sk 11 kulitku semakin gelap... trs aq pke produck tabita apa boleh dikombinasi ya siss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg ga cocok pakai SKII say, pakai produk korea aja say lbh recommended, seperti etude, laneige :)

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produknya cocok kok dgn jenis kulit sista, lbh bgs lagi hasilnya kalau pakai 2 set white plus renew series sis, ada kok trial kitnya sis kita jual :)

      Hapus
  9. Aq mulai memakai laneige waterbank series siss biar kulitku balance tp apa awalnya slu ada breakout ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada breakout say, produk laneige ini cocok hampir di seluruh jenis kulit :)

      Hapus
  10. Aq mulai memakai laneige waterbank series siss biar kulitku balance tp apa awalnya slu ada breakout ya

    BalasHapus
  11. Aq pakeknya step by step sis , pertama refiner,kedua emolsion, ketiga essense dan terakhir creamnya...bner ga sis cara pakeny kya gtu?

    BalasHapus
  12. Aku jg baru 2 minggu pakai laneige jatuh cinta bgt pokokbya....kulitku lebih sehat dan yg pasti tambah kinclong ak pakai laneige wpr dan time frezee...i love laneige....

    BalasHapus
  13. Setelah sy pakai produk laneige .wajahku bertambsh bgs. Tsnk laneige

    BalasHapus
  14. Hai sis, kalo hbs pakai produk laneige boleh tidak ya pakai produk jenis lain sperti BB Cream gtu??

    BalasHapus
  15. Hai kak, aku pengen banget nyobain produk ini,, bakalan berminyak banget gak ya, soalnya mukaku emang dasarnya berminyak gituu

    BalasHapus
  16. Hai kak, aku pengen banget nyobain produk ini,, bakalan berminyak banget gak ya, soalnya mukaku emang dasarnya berminyak gituu

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Oh ini bisa langsunf apply ke wajah ya ? Pernah baca mesti pakai kapas .

    BalasHapus