Kamis, 06 Februari 2014

Laneige Water Bank Series, Balancing Emulsion and Blackhead Melting Gel

Postinganku kali ini hampir sama dengan postinganku sebelumnya, masih membahas mengenai produk Laneige yang aku miliki dan pernah aku pakai. Semua produk ini sudah pernah aku review sebelumnya, link masing-masing review akan aku cantumkan di masing-masing nama produk, silahkan klik link tersebut bagi yang belum membaca review yang telah aku posting ^^


Produk Laneige yang aku bahas di postingan kali ini meliputi Laneige Water Bank series, Balancing Emulsion, dan Blackhead Melting Gel.






Harga masing-masing produk tersebut bisa dibilang lumayan mahal. Harga produk Laneige memang diatas harga produk merk lain. Cukup sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh produk tersebut dan juga sangat sesuai dengan hasil yang aku dapatkan setelah menggunakan produk tersebut ^^ bisa dibilang, tidak sia-sia mengeluarkan uang yang lumayan banyak untuk mendapatkan hasil yang baik :)

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini atau ingin mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar