Selasa, 27 Agustus 2013

REVIEW : Laneige Water Bank Essence

Hello~

Reviewku kali ini masih review mengenai skincare product dari Laneige. Aku ingin menjelaskan sedikit informasi yang aku ketahui mengenai brand "Laneige". Laneige merupakan high quality korean brand, jadi wajar saja jika harga-harga produk yang dijual cukup tinggi, namun memang sebanding dengan kualitas produknya. Laneige, Etude House dan Innisfree berada dalam satu company, yaitu Amore Pacific. Kata "Laneige" berasal dari bahasa perancis yang artinya salju :)

Aku mulai menyukai produk Laneige setelah awalnya aku mencoba Laneige Water Sleeping Pack ^^ Kali ini aku mau mereview essence-nya, yaitu Laneige Water Bank Essence. Let's check this out :


Aku tidak akan pernah bosan untuk mengatakan : Aku sangat menyukai desain kemasan produk Laneige, yang terlihat elegan dan mahal ^^ hehe..
Kemasan botol kacanya berwarna biru, disertai pump. Kemasannya sangat cantik saat diletakkan diatas meja rias :D

Bagian belakang kemasan box

Open the box

Keseluruhan isi produk



Long-lasting hydration essence that provides clear and moist skin
for all skin types
60ml

Detail pump

Zoom





Esens pelembab tahan lama (24 jam) yang mengandung air mineral untuk regenerasi kulit dan Water Pump System™ untuk sirkulasi kelembaban dalam melindungi kelembaban kulit dan mempertahankannya untuk membuat kulit lembab dan halus.

Dengan cepat mengimbangi kulit dengan kelembaban yang sesuai dan membentuk pertahanan kelembaban alami dalam kulit.

Mengandung ekstrak Chestnut dan ekstrak Seaweed untuk menambah perputaran keratin untuk melawan kulit kering, dan memberi energi pada kulit sehingga teksturnya terasa halus dan sehat.


Cara Penggunaan :
Digunakan setelah menggunakan emulsion / pelembab. 
Dioleskan dan diratakan ke seluruh bagian wajah, dari bagian tengah hingga keluar.
Tepuk perlahan dengan kedua tangan agar essence-nya dapat menyerap lebih sempurna :)


Tekstur essence ini creamy dan memiliki aroma khas yang dimiliki hampir semua produk Laneige. Aromanya seperti wewangian aroma terapi, sangat sejuk dan menenangkan pikiran, lol.

Essence ini mudah sekali menyerap saat aku oleskan di kulit wajahku. Tidak meninggalkan kesan "lengket" seperti essence-essence lainnya. Sebenarnya aku lebih menyukai essence yang bertekstur cair, karena lebih ringan di kulit wajahku yang berminyak, namun essence yang satu ini walaupun teksturnya creamy, tidak terasa lengket lho di kulitku. That's why I love it :)

Aku gunakan essence ini tiap sore setelah mandi, atau tiap malam sebelum tidur. Aku gunakan pada kulit wajahku dan juga bagian leherku. For info, kulit bagian leher itu sama sensitifnya dengan kulit sekitar mata, penuaan seperti kerutan atau flek akan cepat terlihat di kedua daerah ini. Maka ada baiknya mulai dari usia 20an kita mulai merawat kulit kita untuk mencegah penuaan dini dan juga agar kesehatan kulit kita lebih terjaga ^^

Yang aku rasakan setelah menggunakan essence ini sekitar 2 bulan, aku merasakan kulit wajahku lebih lembab, lembut dan terlihat lebih cerah. Aku paling suka saat bangun tidur di pagi hari, saat bercermin terlihat sekali kulitku sangat cerah, tidak kusam, dan terlihat sangat fresh ^^ Kelembaban kulitku pun lebih terjaga, kulitku menjadi tidak mudah berminyak.

Essence ini berisi 60ml, dapat aku gunakan berbulan-bulan lamanya. Semua jenis kulit cocok menggunakan essence ini, baik kulit kering, kombinasi ataupun berminyak seperti jenis kulitku. Produk ini sangat recommended, harganya yang lumayan mahal memang sesuai dengan kualitas produknya, I'm so satisfied :)

Buy the product HERE
Bagi yang ingin mencoba samplenya, BELI DISINI

RATING : 5 / 5 (Can I give 6? ^^)

LIKE :
Sangat melembabkan kulit wajahku.
Membuat kulit wajahku lebih lembut dan cerah.
Kulit wajahku terlihat lebih sehat dan fresh.
Desain kemasannya elegan dan terlihat "mahal", sangat cantik untuk diletakkan di meja rias ^^
Disertai pump.
Kualitasnya sesuai dengan harganya yang lumayan mahal.

DISLIKE :
-

57 komentar:

  1. Sist mau tnya2 nih, di ats di blg gunakan stlh memakai pelembab
    Klo plembab nya bkn merk laneige gpp kn ya.?

    Trus bagusan mna antara water bank esence atau water sleeping pack!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp dear, pelembab pake yg km cocok aja, keduanya bagus & recommended bgt, ga bs milih bagus yg mana, lagian keduanya kan beda fungsi dear ^^

      Hapus
  2. say kl pelembabnya pake cc cream etude gpp pny kan?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. CC cream sih bukan pelembab, tp uda termasuk makeup dear :)

      Hapus
  3. sis produk ini bisa meratakan warna kulit yang kemerahan karena bekas jerawat ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget sis, soalnya bkin kulit jd lebih cerah dan bening. Jd lbh halus jg, recommended bgt :)

      Hapus
  4. sis kalau di banding essence dari SKII dan missha apakah laneige ini lebih bagus?

    BalasHapus
  5. say mau tny, klo ini di pake jd pelembab sebelum make up bs ga? hehe..^^

    BalasHapus
  6. sist. aku kan pake krim malam + paginya LBC. udah nyobain sleeping pack juga sih. nah kalo mau pke essence ini habis pake krim boleh ga ? atau harus ganti pelembab ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp kok campur krim beda merek, essence dipakainya sblm pakai krim dearr :)

      Hapus
    2. lha sist di atas bilang sehabis pelembab . disini sist blg sebelum pake sist. yg bener yg mana ya sist ? aku jadi bgg hehe

      Hapus
  7. Sist untuk kulit berminyak bgt dan kusam pake yg mana ya sist?tqs yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai serumnya skinfood fresh apple aja dearr :)

      Hapus
  8. pakai laneige white plus renew emulsion aja dearr, cek reviewnya disini ~ http://lovekoreanbeauty.blogspot.com/2014/02/review-laneige-white-plus-renew-emulsion.html

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. sist kalau untuk kulit sensitif lbh recommended laneige water bank essense atau water sleeping???

    BalasHapus
    Balasan
    1. keduanya cocok koq dear ^^ aman untuk kulit sensitif :D

      Hapus
  11. Kalo gak pake pelembab dlu atau langsung pake ini gapapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urutannya essence dulu baru pelembab sayang :)

      Hapus
  12. Kalo gak pake pelembab dlu atau langsung pake ini gapapa?

    BalasHapus
  13. Pelembab nya gak bikin kukit jd bejerawat kan sis?

    BalasHapus
  14. Sis, water bank gel cream dan water bank eye gel kapan y di gunakan?? Siang atau malam y?? Makasi

    BalasHapus
  15. oh y sis klu blh tw pelembab ap yg bgus, krn q blm prnh klu pki pelmbab gt?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja cek di postingan review kita ya say, udah banyak jenis pelembab yang aku review :)

      Hapus
  16. Sis ak skg pake secret key ste. Trus apa water bank essence ini sama kaya itu?
    Misalnya ak urutannya, facial wash-micellar water-essence-bedak tabur apa bs?
    Apa essence ini bs dijadikan sbg pelembab ya? Soalnya ak gmw tumpuk2 dimuka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja say krn sama2 essence, bisa kok say :)

      Hapus
  17. sis. boleh tny urutan pemakain produk laneige gak? aku ad beli yg travel kit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli dmn say? Ditanyakan aja sama penjualnya langsung :)

      Hapus
  18. hai sis.. baru coba membaca review produk laneige disini.. saya lihat sis punya produk laneige lengkap..
    ada beberapa pertanyaan... untuk produk water bank essence ini bukannya digunakan sebelum emulsion ya? karena water bank ini sama dengan serum kan ya? tolong info nya hehe

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. hai sis, nice review. Btw, saya baru sadar kalau bertahun2 pny sampel laneige entah dr mana, sptnya majalah? *inget2* Tp pas udah tau laneige bagus dan baru sadar ternyata punya, eh..di sampelnya ada kadaluarsa yg intinya udah 1 thn lalu T_T. Saya coba buka just for testing, msh wangi dan teksturnya gak ada perubahan. Tp gtw juga kalo coba iaplikasikan. Boleh minta saran...? :D soalnya saya jd penasaran n gatel pgn coba colek itu sampel..
    makasih before

    BalasHapus
  21. sis, kalo bole tau, produknya beli dimana yah?

    BalasHapus
  22. Sis ini boleh dipake buat anak umur 14-15 tahun gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo buat aku sih, sis gausah pake pelembab untuk ini. karena kulit sis masih remaja banget.mending pakai sun blok aja sm bedak udah bagus kok :)

      Hapus
  23. Hai sis, terima kasih ulasannya sangat bermanfaat ^^. aku mau nanya,wajahku kan belang karna aku pake kerudung.nah,, produk laneige yg bisa bikin kulit jadi putih lagi yang mana ya? Btw jenis kulit ku oily di bagian T. Mohon infonya, thanks ^^

    BalasHapus
  24. Hai sis, terima kasih ulasannya sangat bermanfaat ^^. aku mau nanya,wajahku kan belang karna aku pake kerudung.nah,, produk laneige yg bisa bikin kulit jadi putih lagi yang mana ya? Btw jenis kulit ku oily di bagian T. Mohon infonya, thanks ^^

    BalasHapus
  25. Hai sis maaf mengganggu. Urutan pakainya bukannya essence dulu ya? Trs essence nya kl aku pakai pagi hr untuk beraktivitas boleh kan? Mksh yaa sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sist emg bener ampoule/ essence / serum dlu.. Baru cream.. Krn kalo cream dlu.. Dapat mem block pori pori.. Jadi essence or ampoule susah meresap.. Essence Dipake di pagi hari lebih bagus sist, bikin cushion or bb cream ngr blend dg sempurna.. Semoga membantu

      Hapus
  26. Hai sis maaf mengganggu. Urutan pakainya bukannya essence dulu ya? Trs essence nya kl aku pakai pagi hr untuk beraktivitas boleh kan? Mksh yaa sis

    BalasHapus
  27. Biasanya kalo urutan saya gini.. Ampoule mizon all in one dlu.. Terus water bank essence ex laneige ini. Baru pake pelembab cream mizon all in one.. Krn klo cream dlu.. Essence / ampoule nya ga menyerap dg baik ke dalam kulit..

    BalasHapus
  28. Kalo kulit berjerawat pake produk laneige ini gmn??

    BalasHapus
  29. Kalo kulit berjerawat pake produk laneige ini gmn??

    BalasHapus
  30. duuuhhh makin penasaran pengen coba... temenku banyak yg cocok pake ini, tapi aku rada ragu soalnya kulit sensi banget, gampang jerawatan :(

    BalasHapus
  31. Mau nny, setelah pemakaian essence ini habis itu pake water bank gel cream boleh ga??

    BalasHapus
  32. Mau nny, setelah pemakaian essence ini habis itu pake water bank gel cream boleh ga??

    BalasHapus
  33. Siss.. Mau nanya kalo pake serial fresh calming laneige bru habis itu pake cream dokter gpp ya?

    BalasHapus
  34. halo kak mau tanya. aku punya kulit yg super kering,kusam dan sensitif serta kasar dan pori2 aku juga lumayan besar2 recommend skincare boleh kak? atau water bank ini bisa ngebantu kulit aku?

    BalasHapus
  35. Kak ini cocoknya yg make mulai umurnya brp?

    BalasHapus
  36. Produk laneige apa yg bisa dipake buat siang sis?, krn malam nya saya pake CL+FTE skii, dan lanjut pake laneige sleeping mask-nya (2x sehari). Saya IRT jd stay dirumah aja ga kmana2, untuk siang nya sy bingung pilih produk laneige apa untuk anti aging dan ga kering. Trims sarannya...

    BalasHapus