Kamis, 17 Desember 2015

Innisfree Canola Honey Lip Balm

Lipbalm is a must have product for me. Kulit bibirku termasuk tipe yang kering dan mudah sekali pecah-pecah, jika sampai mengelupas dan ditarik kulitnya..omoo sakitnya luar biasa TT_TT

Oleh karena itu, lipbalm tidak pernah ketinggalan aku bawa kemanapun aku pergi. Selain karena bentuknya imut sehingga mudah dibawa, lipbalm stick lebih mudah diaplikasikan karena tidak perlu menggunakan jari tangan lagi.

Aku sudah mencoba berbagai jenis lipbalm dari berbagai macam merk. Overall, semua jenis lipbalm yang aku gunakan cocok di bibirku. Namun, aku pribadi kurang menyukai lipbalm dengan aroma yang menyengat, misalnya aroma buah-buahan / aroma manis, aku seringkali merasa mual saat memakainya. So I prefer lipbalm with natural aroma, or without aroma at all.

Innisfree Canola Honey Lip Balm ini merupakan salah satu lipbalm favoritku, selain karena kandungannya madu yang sangat baik bagi kulit bibir, aromanya pun natural sehingga tidak membuatku mual.



Saat pertama kali aku mencoba lipbalm ini, hanya ada 1 varian aja dengan kemasan berwarna kuning penuh. You can check my review HERE. Namun, kini lipbalm ini ada 3 varian, yaitu kemasan warna hijau smooth care, warna kuning yang original dan warna putih deep moisture. Masing-masing berisi 3.5gr.

Overall, fungsinya hampir mirip, jadi bagiku tidak masalah yang varian mana, karena hasilnya akan sama, membuat kulit bibir lembab, halus dan lembut, serta menjaga agar bibir tidak mudah pecah-pecah karena kelembabannya selalu terjaga :)





What it is
A moisturizing lip balm that adds a moisture layer for the prevention of dry lips

  • Contains Jeju canola honey extract and canola seed oil
  • Mango seed butter moisturizes and enhances lip elasticity .
  • An addictive and delicious honey fragrance.

How to use
Apply frequently to dry lips


Bagi yang ingin membeli produk ini bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar