Senin, 07 Desember 2015

Patricia's Beauty Diary ~ For Hair Care

Anyeong chingu, kembali lagi dalam postingan Patricia's Beauty Diary ^^

Kali ini aku ingin posting mengenai produk apa saja yang aku gunakan untuk merawat rambutku ^^ Rambut adalah mahkota bagi wanita, namun bukan berarti para pria tidak membutuhkan perawatan bagi rambut dan kulit kepalanya lho. Kita pasti tidak mau rambut kita rusak / rontok dong pastinya. Jadi perawatan rambut dan kulit kepala juga penting diperhatikan :)

Aku menggunakan beberapa jenis brand. Seringkali para readers-ku bertanya, apakah aman jika menggunakan beberapa jenis merk produk yang berbeda? Dan jawabanku akan selalu sama : "Merk yang berbeda tidak menjadi masalah, yang penting produk tersebut cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita" ^^


Now, let's check them out :

**Klik nama produknya untuk membaca review lebih lengkapnya ya dear ^^

Everyday Use ~ Mane & Tail Herbal Grow Shampoo & Conditioner
Shampo dan conditioner ini baru aku gunakan selama beberapa bulan terakhir dan belum sempat aku posting review, namun jujur kedua produk ini langsung menjadi favoritku. Aku punya masalah dengan rambut rontok sejak lama, setelah menggunakan kedua produk ini rambut rontok terasa berkurang dan rambutku menjadi lebih cepat panjang lho dear. I'm very sure about this one. Rambut terasa lebih tebal. Pertumbuhan anak rambut menjadi lebih cepat. Harganya memang diatas rata-rata produk shampo dan conditioner dalam negeri, namun kualitasnya aku akui sangat jauh melebihi produk buatan Indonesia yang kebanyakan hanya mengumbar janji, lol :)



Everyday Use ~ Etude House Silk Scarf Hologram Hair Serum / Silk Scarf Repair Hair Essence
Serum ini aku gunakan setiap hari setelah keramas, pada kondisi rambut yang setengah basah. Aku usapkan pada batang rambutku, untuk menjaga agar helaian rambutku halus dan lembut, serta menjaga ujung rambutku agar tidak mudah rusak. Rambutku terasa lebih mudah ditata setelah menggunakan kedua serum ini. Tentunya aku gunakan bergantian tergantung stokku saja :)




Leave your comment about my post ^^ how about your hair care product? Hope this post will be usefull :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar