Jumat, 04 Desember 2015

REVIEW : Etude House Sweet Cherry Tint PP501

Hello^^

Kali ini aku mau mereview Sweet Cherry Tint dari Etude House. I choose PP501, berwarna pink magenta. So let's check this out :


Bentuk kemasannya mirip kemasan spidol, hehe.. Disertai box berbentuk ramping, dengan desain gambar yang sama dengan produknya.


This is a lip tint that provides moist,
shiny, plump looking lips
like a sweet cherry


Produk liptint ini berbentuk stick seperti lipbalm, hasilnya agak shiny saat dipakai di bibir, sehingga sangat melembabkan, jadi jangan khawatir bagi yang memiliki bibir kering :)

Sudah aku gunakan beberapa kali sehingga sudah tidak terlihat mulus lagi >.<


Seperti pena, harus ditekan click agar isinya keluar :D


The result

I really love the color ^^ aku sukaa sekali warna liptint pink magenta, sangat cocok di bibirku. Membuat wajah terlihat lebih berseri dan segar. Tingkat kecerahan warnanya pun bisa diatur sendiri, cukup usap 1 kali saja untuk pink yang soft, atau oles 2-3 kali untuk hasil pink yang lebih cerah. Untuk membaurkan warnanya cukup tekan liptint ini secara perlahan ke bibir, tidak perlu diusap lagi.

Tips bagi yang belum pernah menggunakan liptint model pena seperti ini, jangan pernah mengeluarkan isi liptintnya berlebihan ya, karena isinya tidak bisa dimasukkan kembali. Jadi keluarkan isinya seperlunya saja. Aku biasanya hanya cukup tekan click hingga 2 kali saja sudah cukup untuk aku gunakan selama 3-4 hari. Cukup hemat kan :D

Warnanya tahan di bibirku selama 5-6 jam. Setelah liptintnya memudar, bibirku tetap terlihat pink natural, karena warnanya masih membaur di bibirku ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar