Selasa, 09 Oktober 2012

REVIEW: Etude House Nature Pure Pomegranate Mask & Green Tea Mask

Welcome October ^^
Hai readers, bagaimana dengan hari-hari kalian di awal oktober ini? Aku pribadi mengharapkan berkat yang melimpah di bulan ini, penuh semangat menata harapan-harapan baru untuk masa depan yang lebih baik.. ^^

Aku pun selalu mengharapkan berkat untuk kesehatanku agar lebih baik lagi, belakangan ini daya tahan tubuhku kurang bagus, aku sering sekali sakit :(
Begitu pula dengan kesehatan kulit kita, sangat penting untuk diperhatikan.

Masker adalah tahapan skincare yang tidak kalah pentingnya >.< seringkali kita malas untuk melakukan masker wajah, mungkin karena kita anggap tidak penting. Padahal masker itu sangat menutrisi dan menyehatkan kulit wajah kita yang kusam akibat polusi dan keletihan.

Today, aku mau review masker wajah dari Etude House, yaitu Nature Pure Mask :

 Nature Pure Pomegranate Mask
Nature Pure Green Tea Mask



Pomegranate mask ini dapat menutrisi kulit wajah, sehingga kulit wajah tampak sehat, memberi kenyamanan pada kulit wajah juga lho..

This mask sheet didn't contain paraben :D
Di malam / sore hari, setelah mencuci wajah dengan cleansing foam, seperti biasa aku menggunakan toner agar pori-pori dan kulit wajah siap menerima skincare, lalu baru aku pakai mask sheet ini ^^


Terlihat sekali mask sheet ini sangat basah, jd saat di aplikasikan ke wajah, cairan dari mask sheet ini menetes ke rambut (saat kita dalam posisi tidur), atau menetes ke baju (saat kita dalam posisi duduk), serba salah jadinya hehehe

Aku langsung siapkan tisu untuk mengelap tetesannya, agar tidak lengket kemana-mana. Cairan dari mask sheet ini sangat banyak, jadi sisa cairan yang ada di dalam kemasannya bisa kita masukan ke dalam wadah / botol kecil, dan bisa kita gunakan sebagai essence / serum di lain hari, dengan cara ditepuk-tepuk ke kulit wajah agar cairannya menyerap.

Mask sheet ini sangat besar, ukurannya tidak pernah pas di wajahku, jadi ada bagian yang aku tekuk agar tidak terlalu kebesaran.
Saat menggunakan mask sheet ini, sangat baik jika kita tenangkan pikiran, usahakan dalam posisi nyaman, agar nutrisi dari mask sheet ini dapat terserap dengan sempurna ke kulit wajah ^^
Biasanya aku gunakan selama 30 menit, lalu setelah mask sheet nya dibuka, akan terasa masih ada sisa-sisa cairannya di wajah, tepuk-tepuk wajah perlahan atau bisa juga dengan gerakan memutar seperti massage, agar bisa terserap sempurna ^^

Setelah menggunakan masker ini, kulit wajah aku jadi sangat lembab, halus, kenyal dan cerah. Cocok sekali digunakan oleh kalian yang ingin efek kulit wajah lembab, cerah, lembut secara instan.
Apabila kalian ada acara keesokan harinya, malam sebelumnya cocok banget pake mask sheet ini hehehe


Green Tea Mask cocok digunakan untuk kulit yang stres / keletihan, mask sheet yang ini belum aku gunakan, mungkin akan aku gunakan hari minggu nanti ^^
Harganya sangat terjangkau, IDR 38.000.

Overall, I give this mask sheet ratting : 4/5

LIKE :
Tidak mengandung paraben.
Sangat melembabkan, mencerahkan dan menyehatkan kulit.
Harga terjangkau.
Aromanya tidak terlalu menyengat.

DISLIKE :
Ukuran mask sheetnya terlalu besar.

WILL I REPURCHASED IT?
Yes ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar