Rabu, 17 Oktober 2012

REVIEW: Etude House Line Nuance Duo #4

Anyeong readers, ini adalah postku yang kelima di hari ini, lumayan banyak juga aku menulis post hari ini..hehehe  ^^

Kali ini aku mau review produk dari Etude House, yaitu Line Nuance Duo. Aku punya 3 varian dari produk ini, akan aku review satu persatu, dimulai dari Line Nuance Duo #4 ^^


Di foto diatas, Line Nuance Duo #4 adalah yang berada di tengah ^^ Line Nuance Duo menyajikan eyeliner pencil dan eyeshadow dalam 1 kemasan yang praktis dan serba guna. Sisi sebelah kiri adalah eyeliner pencil dan sisi sebelah kanan adalah eyeshadow.


Seperti bisa kita lihat dari foto diatas, Line Nuance Duo #4 memiliki eyeliner pencil berwarna dark green dan eyeshadow berwarna coffee. Ini adalah produk yang pertama kali aku beli, jelas terlihat bagian sebelah kanannya sudah agak jelek >.<

  

Aku termasuk tipe orang yang sangat berhati-hati dalam menggunakan suatu produk, produk yang akan aku gunakan harus jelas tanggal produksinya atau tanggal kadaluarsanya. Oleh karena itu aku beri stiker yang bertuliskan tanggal produksinya agar lebih jelas, karena tanggal produksi yang ter-print di produknya mudah hilang apabila terlalu sering terpegang oleh tangan kita.


Dari foto diatas terlihat bagaimana warna eyeliner dan eyeshadow nya saat diaplikasikan di kulit, warna eyelinernya yang dark green memberi kesan shimmer saat diaplikasikan ke mata. Sedangkan eyeshadownya agak gelap berwarna coklat tua seperti warna kopi, cukup diaplikasikan 1x oles, lalu kita ratakan dengan eyeshadow brush ^^

Sayangnya, produk ini tidak waterproof, untuk hasil yang maksimal harus menggunakan eye primer terlebih dahulu sebelum menggunakan produk ini, agar hasilnya lebih tahan lama dan lebih terang (tidak kalah dengan warna kulit kita). Aku merekomendasikan eye primer yang telah aku gunakan hampir setengah tahun ini, yaitu Etude House Proof 10 Eye Primer, klik disini jika kalian ingin membelinya ^^

Sejauh ini, aku menyukai Line Nuance Duo ini, aku bahkan membeli 2 warna lainnya yang akan aku review di post selanjutnya ^^

RATING : 4 / 5

LIKE:
Bentuknya praktis, mudah dibawa kemana-mana.
Banyak pilihan warna.
Multi fungsi.
Harga sangat terjangkau.

DISLIKE:
Tidak waterproof.


Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar