Rabu, 17 Oktober 2012

REVIEW: Etude House Drawing Eye Brow #6

Hi readers ^^

Bagaimana harimu hari ini? Memasuki musim penghujan sekarang langit terlihat selalu sedih :( mendung sepanjang hari. Menyulitkan untuk pergi kemana-mana. Namun, harus selalu semangat menjalani hari-harimu, okayy !!

Hari ini, aku mau review beberapa produk yang sempat tertunda, kebetulan hari ini aku sedang beristirahat sejenak dari pekerjaanku, jadi aku bisa fokus dengan post beberapa review hari ini ^^

Yang pertama aku akan review Drawing Eye Brow dari brand favoritku ^^


Mine is no. 6 ^^ which is warnanya hitam pekat, eyebrow ini cocok untuk kamu yang menyukai makeup tegas, agak tebal.


Drawing eyebrow ini mempunyai 2 sisi, yaitu sisi pensil dan sisi brush. Pensilnya sangat mudah digunakan, tidak perlu diruncing karena bentuknya akan tetap sama walaupun sudah pernah digunakan. Brushnya dengan sempurna dapat meratakan warna alis, agar terlihat lebih natural.


Di foto diatas terlihat warnanya, agak samar dalam 2x sikatan pensil alis. Saat diaplikasikan ke alis mata, diperlukan 5-6x untuk warna hitam yang maksimal. This colour is not bad, untuk hasil yang lebih natural tidak perlu terlalu tebal, jadi bisa digunakan juga untuk penggunaan sehari-hari.

Bagi kamu yang sudah sering membaca blog ini, pasti sudah tahu bahwa aku sangat menyukai Etude House, aku mempunyai 3 warna Drawing Eyebrow, yang akan aku review selanjutnya nanti ^^

RATING : 4 / 5

LIKE:
Bentuk pensil alisnya sangat mudah diaplikasikan, terutama bagi yang baru mulai belajar makeup ^^
Tidak perlu diruncing.
Disertai brush.
Harganya sangat terjangkau.

DISLIKE:
Pilihan warna no.6 ini terlalu pekat bagi aku pribadi, karena aku lebih menyukai makeup yang natural.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar