Rabu, 17 Oktober 2012

REVIEW: Etude House Line Nuance Duo #1 dan #2

Hellooo... Seperti janjiku di post sebelumnya, kali ini aku mau review 2 pilihan warna lainnya dari Etude House Line Nuance Duo, yaitu no 1 dan no 2.

Check it out ^^

Ini adalah ketiga koleksi Line Nuance Duo milikku ^^

Line Nuance Duo #1 : Eyeliner pencil white, eyeshadow light gold ^^

Line Nuance Duo #2 : Eyeliner pencil brown, eyeshadow nude pink ^^

Bagi para readers yang belum tahu, Line Nuance Duo memiliki 2 fungsi yang sangat praktis, sisi kiri sebagai eyeliner pencil dan sisi kanan sebagai eyeshadow ^^ Aku akan menjelaskan masing-masing warnanya dibawah ini :
Line Nuance Duo #1
Eyeliner pencilnya berwarna white, memiliki shimmer seperti semua eyeliner pencil pada Line Nuance Duo, aku menggunakan eyeliner pencil ini dibagian sudut dan bawah mataku, untuk hasil mata yang cerah dan Korean Look.
Sedangkan eyeshadownya berwarna light gold, yaitu seperti warna gold namun lebih muda, cocok sekali dipadukan dengan eyeliner white tersebut.

Line Nuance Duo #2
Eyeliner pencilnya berwarna brown, memiliki sedikit shimmer, tidak terlalu kelihatan saat digunakan, aku gunakan eyeliner ini pada kelopak mata dan bawah mata.
Sedangkan eyeshadownya berwarna nude pink, pink pucat. Saat diaplikasikan sangat menyatu dengan warna kulitku, terkesan sangat natural, cocok untuk penggunaan di siang hari.

Sayangnya, produk ini tidak waterproof, untuk hasil yang maksimal harus menggunakan eye primer terlebih dahulu sebelum menggunakan produk ini, agar hasilnya lebih tahan lama dan lebih terang (tidak kalah dengan warna kulit kita). Aku merekomendasikan eye primer yang telah aku gunakan hampir setengah tahun ini, yaitu Etude House Proof 10 Eye Primer, klik disini jika kalian ingin membelinya ^^
Overall, Line Nuance Duo ini praktis dibawa kemana-mana, saat traveling ataupun saat berpergian ke mall, resto, dll. Kita bisa dengan mudah mengaplikasikannya ulang di kamar mandi, tanpa harus mengeluarkan 2 macam produk ^^

RATING : 4 / 5

LIKE:
Bentuknya praktis, mudah dibawa kemana-mana.
Banyak pilihan warna.
Multi fungsi.
Harga sangat terjangkau.

DISLIKE:
Tidak waterproof.



Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar