Kamis, 28 Februari 2013

REVIEW : Etude House Drawing Eye Brow #3

Anyeoong ~

Today I'm back with another Etude House review. Malam ini aku mau review pensil alis dari Etude House yang termasuk best seller, yaitu Drawing Eye Brow. Check this out :


 Disegel dengan sticker berlogo Etude House.

 Mine is no. #3


Pensil alis ini memiliki 2 sisi, sisi atas adalah pensilnya dan sisi bawah ada kuasnya, namun aku lupa mengambil foto sisi kuasnya >.< bentuk kuasnya seperti bentuk kuas mascara.


Bentuk pensil alis ini seperti foto diatas. Bentuk pensil alis ini memudahkan kita untuk mengatur ketebalan warna pensil alisnya, tidak perlu diruncing. Sangat mudah digunakan, terutama bagi yang baru belajar makeup :)


Drawing Eye Brow ini memiliki beberapa pilihan warna, ada hitam, abu-abu, dan coklat. Yang aku miliki ini adalah warna coklat mudanya. Sebelumnya aku sudah pernah mereview yang warna coklat tua, bisa dicek di post ini : Drawing Eye Brow #1


Aku memiliki alis mata yang tipis. Terkadang agak sulit bagiku mengaplikasikan pensil alis yang berbentuk runcing. Untungnya, Drawing Eye Brow ini memiliki bentuk pensil alis yang berbeda, kini sangat mudah bagiku menggunakan pensil alis :)


Aku pribadi mulai menggemari bentuk alis kebanyakan orang Korea yang tebal dan lurus. Belakangan ini aku mulai mengikuti gaya alis mata yang seperti itu, hehehe..

Pensil alis ini tidak waterproof, namun selama tidak kita gosok dengan tangan maka warnanya akan long lasting seharian lho. Terbukti aku tidak pernah membawa pensil alis ini di tas makeup-ku saat berpergian, karena aku tidak pernah me-reapply pensil alis ini.

Selain itu, kuas dari pensil alis membantu kita untuk meratakan warnanya. Jika ada warnanya terlalu tebal atau tidak rata maka cukup kita ratakan dengan kuasnya maka hasilnya akan bagus. Kuas ini juga membantu untuk merapikan helaian alis mata kita agar terlihat rapi. This is my favourite product so far :)

RATING : 5 / 5

LIKE :
Bentuk pensil alisnya tidak runcing.
Sangat mudah dipakai.
Tidak perlu diruncing.
Disertai kuas.
Tahan lama seharian.
Harganya sangat terjangkau.

DISLIKE :
-

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar