Jumat, 22 Februari 2013

REVIEW : Etude House Missing U, I Can Fly Hand Cream #01 Eagle Owl, #03 Cerulean Warbler, #04 Eastern Glass Owl

Anyeoong ~

Malam ini aku mau mereview hand cream yang lucu dari Etude House, hand cream ini baru dirilis pada akhir tahun 2012 kemarin, let's check my collection :


Hand cream ini terdiri dari 4 macam aroma, dan aku membeli 3 jenis dari 4 aroma ini. You can see how much I love this hand creams ^^ Bentuknya sangat cute, berbentuk burung hantu disertai kemasan sangkarnya :)

#04 Eastern Glass Owl (Peach Peach Peach Scent)

 Description.

This hand cream has 4 free formula : no parabens, no sulfate, no ethanol, and no mineral oil. This hand cream also has natural ingredients.

Ingredients.


Printed with Soy Ink & 100% Recycled Paper.


Dikemas dengan kotak sangkar yang lucu. Burung ini adalah burung hantu berwarna kuning, so cute. Burung ini merupakan burung yang paling hebat dalam berburu di hutan pada malam hari, memiliki bentuk wajah yang berbentuk hati. Namun kini burung ini sulit berburu lagi dikarenakan banyak hutan yang digunduli :(



Hand cream ini beraroma peach, creamnya berwarna agak orange. Teksturnya sangat creamy. Sangat melembabkan kulit tangan kita.


Di bagian bawah tertulis masa kadaluarsanya 12 bulan setelah dibuka dan digunakan. Sayangnya hand cream ini tidak disertai tulisan Etude House pada kemasannya. Hand cream ini berisi 30ml.

 #01 Eagle Owl (Very Berry Cherry Scent)


Deskripsi yang tertulis di kemasan sangkarnya sama pada semua jenis aromanya. Yang berbeda hanyalah story dari masing-masing burungnya.





Hand cream ini berbentuk burung hantu berwarna pink dengan bentuk mata seperti menggunakan kacamata. Burung ini merupakan burung hantu yang paling hebat di malam hari. Burung ini suka berburu sepanjang malam dan memiliki mata yang besar. Burung ini kini sulit berburu di malam hari karena banyak cahaya terang dari lampu-lampu di bangunan yang membuatnya sulit untuk melihat :(




Hand cream ini bertekstur sama untuk semua jenis aromanya. Creamnya berwarna putih, dan beraroma cherry.

#03 Cerulean Warbler (Sweet Cotton Candy Scent)

Aku tidak mengambil foto detail dari hand cream ini, karena deskripsinya tertulis sama dengan yang lainnya. Hewan ini seringkali dijumpai di dongeng, dimana hewan ini menggambarkan kebahagiaan. Burung ini suka bernyanyi, dan dapat bernyanyi dengan sangat merdu. Burung ini suka bertengger / duduk diatas ranting pohon, namun kini hewan ini sulit mencari tempat untuk bertengger karena banyak pepohonan yang ditebang :(


Hand cream ini bertekstur sama dengan jenis aromanya yang lain. Creamnya berwarna putih, dengan aroma bedak bayi.

The hand cream.

Blend with fingers.

Teksturnya yang sangat creamy benar-benar melembabkan kulit tanganku. Kelembaban yang dihasilkan bisa diacungi jempol ^^ Namun terasa agak lengket di kulit. Kelembabannya tahan lama. Tanganku yang sangat sangat kering dan mengelupas karena sering mencuci piring / mengepel, dll seketika langsung terasa lembab setelah menggunakan hand cream ini. Jika digunakan rutin, pasti akan lebih baik lagi hasilnya.

Seperti tertulis di kemasannya, hand cream yang ramah lingkungan ini tidak hanya melembabkan kulit tangan kita yang kering, namun dengan menggunakan hand cream ini berarti kita ikut membantu melestarikan keempat hewan maskot produk ini agar terjaga kelestariannya :)

RATING : 5 / 5

LIKE :
Sangat melembabkan kulit tanganku yang kering.
Bebas dari 4 bahan yang berbahaya.
Merupakan produk yang ramah lingkungan.
Kemasannya cute.
Dapat ikut serta menjaga kelestarian keempat hewan yang menjadi maskot produk hand cream ini.

DISLIKE :
-

1 komentar: