Senin, 25 Februari 2013

REVIEW : Etude House Moistfull Aloe Mask Sheet

Masker yang akan aku review kali ini aku dapatkan sebagai free gift dari pembelian kosmetik Etude House beberapa waktu yang lalu.

Moistfull Aloe Mask Sheet


Masker ini berfungsi untuk menyejukan dan menyegarkan kulit yang kering / kulit yang iritasi, jadi bagi yang memiliki jenis kulit sensitif tidak perlu ragu untuk mencoba produk-produk Moistfull Aloe, karena produk ini aman digunakan bagi yang memiliki jenis kulit sensitif :)

Inside the mask sheet.


As you can see, essence pada masker ini sangat berlimpah, membuat masker ini terlihat sangat basah dan berair.


Seperti pada kebanyakan jenis masker Etude, masker ini ukurannya lebih besar daripada ukuran wajahku, jadi beberapa sisi masker ini harus ku lipat. Jangan lupa untuk menyiapkan tisu, untuk mengelap tetesan essence dari masker ini, karena masker ini sangat basah.

Aku gunakan masker ini sekitar 15~20 menit seperti yang tertulis pada petunjuk di kemasannya. Aku berusaha untuk rileks agar masker ini dapat berkerja dengan baik pada kulit wajahku. Aroma dari masker ini segar dan tidak mengganggu di hidung.

Wajahku terlihat sangat basah karena sisa essence dari masker yang masih tersisa. Lalu aku massage perlahan hingga cairan essence-nya terlihat lebih menyerap di kulitku.

Namun, karena aku memiliki jenis kulit berminyak, kulit wajahku menjadi lengket setelah menggunakan masker ini. Jadi aku terpaksa harus mengelap wajahku dengan tisu, kemudian baru aku gunakan cream pelembab dan bedak tabur.

Hasil yang aku dapatkan dari masker ini : kulit wajahku menjadi lebih halus dan kenyal saat diraba, dan terlihat lebih cerah serta segar. Efeknya memang tidak lama, sekitar 2 hari saja. Penggunaan masker memang harus rutin agar hasilnya bisa lebih baik lagi dan tahan lama :)

RATING : 4 / 5

LIKE :
Membuat kulit wajahku lebih halus dan kenyal.
Kulit wajahku lebih cerah dan segar.
Aromanya sejuk.

DISLIKE :
Agak lengket karena sebenarnya masker ini dikhususkan untuk yang memiliki jenis kulit kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar