Jumat, 15 Maret 2013

REVIEW : Etude House Sweet Recipe Slice Cake Puffs

Anyeoong~

Hari ini aku mau review spons basah / puff yang merupakan produk terbaru dari Etude House Sweet Recipe Series, check this out :

 Sweet Recipe Slice Cake Puffs


Produk ini dikemas dengan sangat manis. Seolah-olah spons ini adalah kue yang berbentuk bulat, didalam wadah bulat dari plastik.


Spons ini digunakan untuk mempermudah kita mengaplikasikan base / foundation / bb cream. Bagi yang sudah sering baca blogku, pasti sudah tahu kalau aku paling sulit mengaplikasikan base / bb cream menggunakan jari, aku lebih suka menggunakan bantuan spons basah. Hasilnya lebih rata dan juga tidak perlu repot-repot mencuci tangan setelahnya :)

 Written in Korean.


Spons berbentuk kue ini memiliki wadah bulat, yang bisa kita gunakan untuk menyimpan keperluan makeup kita lainnya lho, seperti gunting alis, spons bedak, dll.



Spons ini berisi 8 potong dan dihubungkan satu sama lain dengan garis putus-putus. Saat ingin menggunakannya, cukup ditarik atau digunting jika ingin lebih rapi. Aku gunakan spons ini untuk mengaplikasikan Baby Choux Base, BB Cream, Concealer, dan Eye Primer favoritku, semuanya merk Etude House (I'm Etude House's BIGGEST Fan).

Setelah dipotong/dipisahkan, spons ini memiliki ujung yang meruncing, nah bagian ini sangat diperlukan untuk mengaplikasikan makeup di bagian hidung, bibir, mata. Agar hasil base / bb cream lebih merata dan terlihat smooth :)

RATING : 5 / 5

LIKE :
Kemasannya cute.
Berisi 8pcs spons (lumayan banyak)
Disertai wadah yang nantinya bisa digunakan sebagai wadah serbaguna.
Ujung sponsnya meruncing, memudahkan menjangkau daerah mata, hidung, dan bibir.

DISLIKE :
-

2 komentar:

  1. Sis, ini spons nya 1x pakai / gimana? :) hehe..
    Gaa dijelaskan abisnya.
    Thx.
    You're gorgeous.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicuci koq, direndam pake air hangat aja trus digosok perlahan pake sabun :)

      Hapus