Senin, 25 Maret 2013

REVIEW : Etude House Etoinette Princess Crystal Powder

Anyeong~

Akhir tahun yang lalu, Etude House merilis produk Limited Edition Etoinette Princess Series. Produknya memang dibandrol harga yang lumayan tinggi. Namun, kemasan dan kualitas produknya memang sesuai dengan harganya.

Aku sudah pernah mereview Etoinette Princess Mirror sebelumnya, kali ini aku mau mereview bedak taburnya, yang memiliki kemasan super cute ala princess. Let's check this out ^^


Kotak kemasannya agak penyok sedikit bagian atasnya >.< Bentuk kotaknya seperti bentuk meja laci kecil, ada empat kakinya. Didesain ala princess yang pastinya membuat lapar mata, lol.

Desainnya sangat cantik ^^

Bagian atas kotak.


Descriptions :
Used during the last stage of face makeup, this is a moist loose powder with luxurious pearls that illuminate the skin with a subtle glow.

Directions :
After applying Foundation or BB Cream, dispense a certain amount onto the powder puff and apply lightly onto face.
Apply with Etoinette Rose Brush to make skin look more even and natural.

Isi bedaknya sebanyak 10gr.

 
Bedak ini bisa digunakan selama 24 bulan.



I really love the packaging ^^ sangat girly. Terlihat "mahal" dan bentuknya sangat cute dengan ukiran-ukiran ala princess.




Bagian bawah.


Bentuk puff-nya ada hiasan brukat yang sangat girly ^^


Ada segel stikernya.


Warna bedaknya pink dan ada shimmernya. Di foto mungkin kurang terlihat, namun jika dilihat langsung shimmernya sangat banyak >.<

Swatches on my hand.


Bedak ini memiliki shimmer yang lumayan banyak. Bagi beberapa orang yang tidak menyukai shimmer, jangan pernah berpikir untuk membeli produk ini, hehehe... Bedak ini menurutku hanya cocok digunakan saat menghadiri pesta / acara-acara tertentu yang memerlukan riasan tebal. Jika digunakan untuk riasan sehari-hari akan terlihat berlebihan, karena shimmernya lumayan banyak dan sangat terlihat saat diaplikasikan ke wajah.

Nilai positifnya, bedak ini membuat kulitku terasa sangat halus seperti yang dihasilkan bedak tabur khusus oily skin lainnya seperti It's Skin Babyface Pore Powder dan Innisfree No Sebum Mineral Powder. Wajahku menjadi less oily untuk beberapa jam. Cocok digunakan bagi yang memiliki jenis kulit berminyak seperti kulitku.


At least, yang paling mencolok dari bedak ini hanyalah kemasannya yang sangat cute dan girly. Bagi beberapa orang yang menyukai produk-produk dengan kemasan yang cute, this is a recommended product for you, hehehe...But I think that this product was too pricey.


RATING : 5 / 5 (I give FIVE because of the super cute and girly packaging ^^)

LIKE :
Kemasannya sangat cute dan girly ala princess.
Dari kemasannya terlihat mahal.
Bedaknya membuat permukaan kulitku terasa halus.
Oil controlnya lumayan untuk 2 jam.

DISLIKE :
Shimmernya terlalu banyak.
Hanya cocok digunakan saat pergi ke pesta / acara-acara tertentu yang membutuhkan riasan tebal.

3 komentar:

  1. This looks soooo nice <3.

    Greetings from Shirayuki's Beauty.

    BalasHapus
  2. Ada rekomendasi bb cream & bedak tabur buat kulit yang kering gaa ?? Lebih baik bb cream bright fit / cotton fit dari etude ?? Makasihh :))
    Balas di emailkuu yaa :)

    BalasHapus