Rabu, 27 Maret 2013

REVIEW : Skinfood Argan Oil Silk Hair Mask Pack

Hello !

Sore ini cuaca sangat panas di kotaku. Tidak seperti cuaca kemarin yang lebih sering mendung dan hujan. I hope today will be a good day for all of us :)

Anyway, hari ini aku mau mereview masker rambut dari Skinfood. Sebelumnya aku sudah pernah mencoba sampel produk ini. Dan aku sangat suka dengan hasilnya. So, I buy this product ^^


Dikemas dengan tube yang lumayan besar. Berisi 200gr. Dan disegel dengan plastik, sayangnya aku tidak mengambil fotonya yang masih disegel. Bentuknya yang tube membuat produk ini mudah diletakkan di kamar mandi, tidak makan tempat.

Perbandingan besarnya dengan bb cream.


Description :
A hair mask with argan oil and silk that transforms dry damaged hair into healthy, shiny tresses.
Argan oil nourishes hair and increases the moisture content 18 amino acids, proteins, and peptides in silk replenish lost nutrients.

To Use :
After shampooing, remove excess water and apply to damp hair. 
Leave on for 5 minutes.
Rinse off with lukewarm water.

 Argan Oil Story :
Argan oil, also known as the Liquid Gold of Morocco, is pressed from the nuts of argan trees that are under protection of UNESCO.
This oil, enriched with essential fatty acids, vitamin E, squalene, and other nutrients, provides many benefits especially for hair care as it nourishes the hair and increases its moisture content.

The ingredients

Tanggal produksi

Tanggal kadaluarsa

 Bagian ujung tube-nya disegel

Setelah segel dicabut


Tekstur masker ini creamy dan sangat kental, berwarna putih susu. Aromanya enak seperti aroma masker-masker rambut di salon, tidak menggangu hidungku. 

Seperti tertulis di kemasannya, aku gunakan masker ini setelah mencuci rambut (keramas) saat mandi. Aku keringkan sisa-sisa air di rambutku menggunakan handuk, lalu aku usapkan masker ini merata di seluruh bagian batang rambutku.


Setelah itu aku diamkan selama 5 menit. Aku sempat berpikir, hanya 5 menit...tidakkah terlalu cepat, jangan-jangan nanti maskernya belum menyerap ke rambutku. Namun ternyata waktu 5 menit memang sangat pas karena masker ini digunakan pada saat kita mandi. Bayangkan 5 menit didalam kamar mandi bukanlah waktu yang sebentar >.< tidak seperti saat menonton TV, 5 menit terasa sangat cepat, lol.

5 menit saja sudah membuat kulit ujung jariku menjadi keriput. Aku tidak membayangkan jika harus menunggu yang lebih lama lagi daripada 5 menit, hehehe.. Setelah 5 menit berlalu, kemudian aku bilas dengan air. Aku tidak gunakan air hangat, hanya air suhu normal. Jika menggunakan air hangat sebenarnya akan lebih mudah bagi kita untuk menghilangkan licin dari maskernya.

And this is the result ^^


I really love the result ^^ Rambutku menjadi lebih halus dan lembut, mudah diatur dan tidak mudah kusut. Aromanya juga enak. Aku gunakan masker ini rutin satu kali dalam seminggu. What is your favourite hair mask? Share with me :)


RATING : 5 / 5

LIKE :
Membuat rambutku halus dan lembut.
Rambut tidak mudah kusut dan mudah diatur.
Aromanya soft, tidak menggangu hidung.
Isinya cukup banyak, bisa digunakan beberapa bulan.
Bentuk kemasannya tube, cocok disimpan di kamar mandi (tidak makan tempat).

DISLIKE :
-

11 komentar:

  1. Hi Patricia, aku nominasiin kamu buat Liebster Award. cek disini ya :)
    http://reezkirizki.blogspot.com/2013/03/a-sweet-escape-2nd-liebster-award.html

    BalasHapus
  2. your hair is so smooth, i envy with you... <3
    btw nice review !
    i've followed your blog

    laceylady-bee.blogspot.com

    BalasHapus
  3. uwaaa,jadi mupeng >w<
    kepengen ah~

    http://thegirldays.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Selalu suka sama review mu ^^

    Dear aku kasih kamu Liebster blog award.. cek disini yak >>
    http://arindjunaidi.blogspot.com/2013/04/blog-award-liebster-blog-award.html

    BalasHapus