Minggu, 05 Mei 2013

REVIEW : Etude House Be Clear Moisturizer

Happy Sunday yorobun ~

Hari ini cuaca sangat sendu disini, hujan sejak pagi hingga sore ini. Padahal bulan Mei seharusnya sudah memasuki musim kemarau, tapi masih saja hujan hampir setiap hari >.< Anyway, kali ini aku mau kembali mereview produk dari Etude House, yaitu Be Clear Moisturizer.



Dikemas dengan box berwarna pink, produk ini kini sudah cukup lama dipasarkan oleh Etude. Aku membaca begitu banyak review yang baik mengenai produk ini, sehingga membuat aku pun akhirnya memutuskan untuk membeli dan mencoba produk ini. Bahkan kini produk ini dikemas dengan kemasan baru yang lebih cute, yaitu Dear Girls Be Clear Moisturizer.


Kemasan barunya seperti kemasan BB Cream, berbentuk tube dan juga disertai pump. Dear Girls series ini adalah seri terbaru yang diluncurkan Etude. Terdiri dari lipbalm, liptint, bb cream, moisturizer, dan bedak padat. Aku tidak sabar ingin mencoba salah satunya ^^


Okay, back with my review. Produk ini mengandung SPF 30, dikhususkan juga untuk mencerahkan kulit wajah, dan mengandung banyak nutrisi yang baik bagi kulit.

Description

Direction

Ingredients


Berisi 120ml dan dapat digunakan selama 12 bulan

And this is the product ~ ^^


Dikemas dalam botol yang lumayan besar, disertai pump. Produk ini mengingatkan aku dengan lotion pelembab dari Ponds Flawless White Series. Sama-sama merupakan lotion pelembab wajah dengan kandungan SPF dan juga memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah.

Backside the bottle

Pump-nya disertai penutup kecil seperti di foto diatas, so cute ~


Aku gunakan produk ini pada pagi hari, kandungan SPF-nya dapat melindungi kulitku dari bahaya sinar matahari. Teksturnya seperti lotion, ringan di wajah dan aromanya harum ^^ Tidak membuat kulitku lengket, sangat ringan di kulit.

Permukaan kulit wajahku terlihat glowing, dan kulit wajahku terlihat lebih cerah, I love the result. Melembabkan kulitku, namun membuat kulit wajahku berminyak dalam 3-4 jam, seperti lotion pelembab lainnya. Aku hanya gunakan produk ini pada pagi hari, karena malam hari kita tidak memerlukan pelembab yang mengandung SPF, isn't it? hehehe...

RATING : 5/5

LIKE :
Melembabkan dan teksturnya ringan di wajah.
Mengandung SPF yang dapat melindungi kulit wajahku dari sinar matahari.
Aromanya harum.
Disertai pump, so higienic.

DISLIKE :
-

8 komentar:

  1. Sis, boleh ga kasih tau aku tahapan kamu seharian menggunakan produk yg udah kamu punya..
    Karna aku ga tau tahapan2nya.
    Aku mau belajar :) trimss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku uda bales email km ya, saling contact2an via email aja :)

      Hapus
    2. wahhh aku juga mauu dongsssss tahapannya :)

      Hapus
    3. say aku mau juga dunk di emailka tahapannya ke Bebznda0306@gmail.com
      makasih salam kenal yaa

      Hapus
    4. cek disini ya darl ~ lovekoreanbeauty.blogspot.com/2013/09/patricias-beauty-diary.html

      Hapus
  2. HALLO.. boleh recommend gak, penghilang mata panda yg bagus dan liptint warna merah/pink yang natural dan tahan lama? makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk mata panda coba pake moistful white eye roll on aja dari etude, klo liptint yg fresh cherry tint dari etude jg :)

      Hapus
  3. sis,,yang ini ini bikin kulit kering ga ya?
    kalau dibandingin sama yang moistful white cream/ essence bagus yang mana ya?

    BalasHapus