Sabtu, 04 Mei 2013

REVIEW : Etude House Black Charcoal Chin Pack

The next post today ~ aku mau review chin pack dari Etude. Kebetulan aku memiliki komedo di bagian dagu (lebih tepatnya di bawah bibir). Nah aku dengar chin pack ini bisa membantu mengangkat komedo tersebut, so I buy this ^^

Black Charcoal Chin Pack

The black charcoal


Description :
Formulated with black charcoal additives to remove oil and pore deep sebum. 
Patch tightens pores and contains Aloe Vera to improve chin complexion.

Active Ingredients :
Charcoal powder 0.1%

Directions :
Wet chin with water. 
Remove clear film from pack 
and fasten adhesive side to chin 
for 10~15 minutes. Remove strip when dry.

This is the chin pack

The backside

Seperti yang tertulis pada penjelasan di kemasannya, sebelumnya aku basahi dagu dengan air, lalu aku lepaskan chin pack ini dari "clear film"nya, kemudian tempelkan pada dagu. Cara penggunaannya sama persis dengan penggunakan nose pack.


Setelah 15 menit, chin pack ini terasa kaku. Lalu aku lepaskan perlahan. Terlihat kulit bagian daguku agak kering dan terlihat lumayan banyak komedo putih terangkat pada chin pack ini.


Ini bukanlah gambar peta, LOL

Ini adalah komedo putih yang terangkat, aku beri garis putih agar terlihat lebih jelas, tapi malah terlihat seperti gambar sebuah peta, hehehe...

Walaupun komedoku terangkat, masih terlihat lumayan banyak komedo pada daguku, mungkin aku harus menggunakan chin pack ini beberapa kali, agar komedoku terangkat semua.

RATING : 4/5

LIKE :
Mengangkat komedoku.
Harganya lumayan terjangkau.

DISLIKE :
Agak membuat kulitku kering.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar