Rabu, 05 Februari 2014

REVIEW : Laneige White Plus Renew Original Essence

Chingu-deul, seperti janjiku sebelumnya, kali ini aku mau mereview Laneige White Plus Renew Original Essence. Bagi yang belum tahu, essence ini harganya lumayan mahal lho. Cukup sesuai dengan hasil yang kita dapatkan saat menggunakan essence ini ^^

White Plus Renew Original Essence


Aku suka sekali dengan kemasannya yang terlihat mewah ^^ bentuk botolnya disertai pipet yang memudahkan kita untuk mengambil isi essence ini. Aku agak ragu, tapi sepertinya kemasan botolnya terbuat dari kaca, agak berat saat dipegang. Desain kemasannya simpel namun mewah, sama seperti kemasan produk Laneige lainnya :)

Detail bagian tutupnya



With Camellia Sinensis Leaf &
Yeast Extracts


Pipetnya terbuat dari kaca, jadi pastikan kamu tidak menjatuhkan pipet ini, hehe.. Pipetnya memudahkan kita mengatur banyaknya essence yang kita butuhkan tiap pemakaian.


Hampir semua produk Laneige disertai brosur kecil (selalu dilipat agar muat dimasukkan ke dalam box). Sangat membantu kita untuk dapat lebih mengenal fungsi maupun kandungan dari produk tersebut ^^ Penjelasan mengenai produk ini bisa dibaca di bawah ini :






Berikut ini tambahan penjelasan mengenai White Plus Renew Series from Laneige :

Kulit cerah dan tanpa noda selalu menjadi dambaan setiap wanita sepanjang masa.
Namun sinar UV, stres, kotoran, dan gas berbahaya yang ditemukan sehari-hari, membuat kulit kita mudah berubah warna, terasa kasar, serta timbul bercak noda dan jerawat.
Selain itu, gejala ini pertama kali muncul pada area sekitar mata, yang dinamakan Apple Zone (mulai dari alis mata sampai 1cm di bawah tulang pipi), yang mudah menjadi gelap. Apple zone yang gelap dan tidak bersih, membuat keseluruhan wajah terlihat berubah warna.


LANEIGE White Plus Renew Line, diformulasikan dari Manassantin B, sebuah bahan pemutih yang telah dipatenkan secara eksklusif oleh AMOREPACIFIC. Merawat kulit sepanjang hari, terutama apple zone yang gelap, mereteksturisasi kulit sehingga menjadi lebih cerah dan bercahaya.

Apakah perawatan Apple Zone?
Apple zone adalah area yang berada mulai dari alis mata ke bawah sampai 1cm di bawah tulang pipi. Apple zone merupakan elemen penting untuk kulit yang indah. Tekstur kulit di apple zone cenderung tipis dan mudah kering. Selain itu, posisinya yang sangat mudah terpapar sinar matahari, mudah menjadi gelap/berubah warna dan timbul bercak.
Warna apple zone yang gelap dan tidak rata, membuat keseluruhan wajah terlihat kusam.

LANEIGE White Plus Renew adalan rangkaian produk pemutih yang merawat secara intensive dan teliti pada apple zone (area sekitar mata), menjadikan seluruh wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.


Tekstur essence ini ringan, agak cair, mudah sekali terserap kulit. Pada kulitku yang berminyak, essence ini tidak membuat kulitku lengket ^^ aromanya menenangkan dan lembut. Aku gunakan essence ini setiap skincare di malam hari. Aku gunakan sebelum menggunakan pelembab wajah.

Setelah menggunakan essence ini secara teratur, aku merasa kulit wajahku terlihat lebih cerah dan bersih. Bekas jerawat tersamarkan dan noda flek hitam di kulit juga terlihat lebih cerah ^^ kulit wajahku terlihat agak glowing alami dan lembut, serta soft. Enak sekali saat dipegang dan diraba :)

Kulitku yang berminyak membuat kulitku mudah sekali terlihat kusam >.< essence ini menjadi penolongku yang utama ^^ ditambah lagi aku juga menggunakan White Plus Renew Emulsion, I really love the result :D

White Plus Renew series ini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan kulit cerah, putih dan bersih. Wajib dicoba lho, aku merekomendasikan produk ini menurut pengalamanku sendiri ^^ Aku puas dengan hasil yang aku dapatkan dari essence ini :D

RATING : 5/5

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini atau ingin mencoba samplenya, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

41 komentar:

  1. Balasan
    1. Bisa cek disini :
      http://www.facebook.com/ribbon.nity

      Atau sms ke 08984286509

      Hapus
  2. Urutan skincare korea itu memakai pelembab dulu kemudian serum. Tapi kalo pelembab yg kita pake bukan produk korea apakah urutannya tetap sama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang benar pakai serun dulu baru pelembab dear, ga masalah kok itu produk buatan mana :)

      Hapus
  3. Itu utk satu botol serum laneige menghabiskan waktu berapa lama mbak habisnya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sendiri pakai bisa hampir setahun say :D

      Hapus
  4. Ak skrg lg pake sk ii yg untuk spot. Rencana kl hbs mau ganti leneigi.
    Ak skrg pake sleeping pack nya aja.
    Kl sk ii WSS sm laneigi ini bagus mana yah sis. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih lebih rekomen ke kamu yang Laneige. Soalnya SKII pada sebagian orang malah ga cocok, malah bikin timbul jerawat, purging ga ada habisnya, termasuk di aku ya :(
      Jadi utk SKII itu rasionya 50:50, klo kamu cocok wajah jadi kinclong, klo ga cocok malah jd bermasalah >.<
      So aku lebih pilih Laneige, selain karena kandungannya yang water based, mild di kulit, hampir 95% orang yang pake pada cocok, termasuk di aku ^^

      Hapus
  5. Hai aku mau tanya, untuk ibu hamil produk laneige ini aman ga ya?

    BalasHapus
  6. aku mau nanya dong, kalo yg trial kot nya itu kan banyak banget yaa.. nah kamu pake yg lengkap kayk trial kit itu atau cuma essence n emusion aja?
    aku bingung soalnya, kalo tiap mau make harus banyak bgtu suka males jadinya.. pengennya yg skali make n udah slsai, kayk model cream malem nya doank gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap seri produk memang pasti ada 1 set say, klo kita pakai 1 set pasti hasilnya bakal lebih bagus dan maksimal, tapi kalau kamu ga mau ribet, pakai essence dan pelembab aja juga gapapa, pilih aja pelembabnya yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu :)

      Hapus
  7. Aku juga pemakai sk ii udah 7 bulan. Purging masih walaupun dikit, tapi bekas jerawat pasca purging nya yg susah ilang. Produk ini recomended ga buat bekas jerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bekas jerawatnya sudah kehitaman atau masih kemerahan dear? Serem yaa purging sampe 7 bulan >.< aku ga sanggup pake SKII, ga cocok banget di kulitku, serem liat jerawatnya akibat purging, aku pake bentar aja langsung aku berentiin hiks hiks

      Hapus
    2. Ada yg item ada yg merah, sementara aku pakein hiruscar post acne, lama2 memudar bekasnya.. Essence nya bisa ngga buat bekas jerawat?

      Hapus
    3. Bisa say untuk bekas yang sudah menghitam, kalo masih kemerahan pakai ac clinic intense red spot balm dari etude

      Hapus
    4. Sorry nih ikut nimbrung. Tp aku mau share aja. Setauku kalo purging itu cuma 3bulan. Klo lwt 3 bulan itu uda breakout dear. Brarti produknya ga cocok di kamu

      Hapus
  8. kalo pakai ini setelah atau sebelum pakai skin refinner yah??

    BalasHapus
  9. Aku kan pake yang set moisture. Ada refiner, emulison,sama water bank essence dan cream. Nah pemakaian yang ini letaknya dimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Water bank essence & white plus renew original essence ini sama-sama essence say, serum juga, jadi pilih salah 1 aja pakenya, jangan barengan.

      Atau diselingi, misal pagi pake yang water bank essence, malam yang white plus renew original essence,

      Semoga membantu ^^

      Hapus
    2. Oh... Oke - oke... Makasih Jawabannya... :-)

      Hapus
    3. You're very welcome beb ^^

      Hapus
  10. Aku kan pake yang set moisture. Ada refiner, emulison,sama water bank essence dan cream. Nah pemakaian yang ini letaknya dimana yah?

    BalasHapus
  11. urutannya gini ya: skin refiner - essence - emulsion - cream ? itu pakenya pagi sm malem apa malem aja? thankyouuu

    BalasHapus
  12. urutannya gini ya: skin refiner - essence - emulsion - cream ? itu pakenya pagi sm malem apa malem aja? thankyouuu

    BalasHapus
  13. cara pakainya gimana? pake ini dulu atau cream malam? thankyouuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek ulang postinganku ya beb udah dijelasin kok :)

      Hapus
  14. Kalo buat bekas cipratan minyak diwajah apakah leneige white plus renew bisa membantu mencerahkan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah cb dipakein aloe soothing gel dl aja dear, spy kulit bekas luka bakarnya di soothe dl baru deh pakein produk whitening, bs kok utk pudarin noda kehitamannya

      Hapus
  15. Kalo buat bekas cipratan minyak diwajah apakah leneige white plus renew bisa membantu mencerahkan ya?

    BalasHapus
  16. Kalo untuk kulit sensitif pake apa?soalnya kulitq sekarang sedang iritasi sih n belum sembuh2 hiks

    BalasHapus
  17. Sis blh tmbh tnya ga?ak smentara ni br pk tester2nya laneige,tp tmn aku blg katanya sulwhasoo jg bagus,enaknya ak lanjutin laneige atau sulwhasoo ya?bagusan mana sih ?

    BalasHapus
  18. Sis mo nanya umurq 37th wajahq brminyak n cenderung berjerawat dan flek menahun ga hilang2,cape gonta ganti prwatan wajah online flek ga hilang jg..bisa ga ya laneige mengatasinya..n la


    neige yg apa ya yg cck bt q

    BalasHapus
  19. Kak jika saya pakainya saat siang hari waktu beraktivitas apakah tidak apa?

    BalasHapus
  20. hi, mba mau tanya dong.. untuk pendamping essence lebih bagus original cream atau emulsion nya ya. oiya essence + emulsion oke2 aja ga kalau dipake untuk malam hari sebelum tidur ?

    BalasHapus
  21. Untuk flek hitam ampuh gk say?

    BalasHapus
  22. Untuk flek hitam ampuh gk say?

    BalasHapus
  23. hallo kak, aku mau nanya, ibuku usianya hampir 50 dan dia mau ngilangin flek sekitar mata dan pipi. cocoknya pake laneige yang apa ya kak? kalo sekarang ibu masih aku suruh pake laneige time freeze eye serum buat matanya biar ga terlalu keriput. mohon balasannya ya kak. terimakasih.

    BalasHapus
  24. Apakah ini bisa untuk flek yg membandel

    BalasHapus