Jumat, 06 November 2015

Etude House Every Month Cleansing Cream

Uri chingu-ya annyeong :D

Sebagai penyuka makeup, aku selalu mengutamakan proses cleansing yang benar. Cleansing yang aku maksud adalah membersihkan makeup dari wajah kita sebelum cuci muka, saat cuci muka dan sesudah cuci muka.

Sebelum cuci muka, pembersih yang digunakan adalah cleansing water / cleansing cream / cleansing oil / cleansing tissue. Saat cuci muka, pembersih yang digunakan adalah cleansing foam / cleansing scrub / cleansing gel. Sedangkan setelah cuci muka, pembersih yang digunakan adalah toner.

Produk yang digunakan harus disesuaikan dengan jenis kulitmu ya chingu, jangan asal pilih, yang paling utama adalah kenali kulitmu terlebih dahulu, apakah termasuk jenis kulit kering? normal? kombinasi? atau berminyak? Jika kamu sudah mengetahui jenis kulitmu, maka selanjutnya proses pemilihan produk yang sesuai akan lebih mudah :)

Kali ini yang akan aku bahas adalah proses cleansing sebelum cuci muka. Biasanya yang aku gunakan adalah cleansing water / cleansing cream. Tergantung stok yang aku punya di rumah, hehe..keduanya sangat cocok dengan jenis kulit wajahku yang berminyak. So, here it is cleansing cream from Etude House yang sudah aku gunakan selama 1 bulan terakhir :




Description
This cleansing cream removes impurities you usually cannot remove when you’re busy, containing 12 kinds of moist ingredients. 

Directions
Apply cream to all areas of the face.

Massage thoroughly and wipe clean with cleansing tissues or rinse with warm water to remove excess.

*

Meskipun jenis kulitku berminyak, kulit bagian hidung dan pipiku sering terlihat mengelupas setelah cuci muka, tidak sering sih hanya sesekali jika terasa kulitku kurang kelembaban >.< Nah, pada saat itulah biasanya aku lebih memilih cleansing cream untuk membersihkan wajahku dari makeup.

Cleansing cream ini dapat mengangkat sisa BB Cream, bedak, shading, dan face makeup lainnya dengan sempurna. Namun, untuk eye makeup kurang bisa terangkat dengan baik. Khususnya untuk waterproof eyeliner dan mascara. Aku lebih menyarankan membersihkan eye makeup dengan Etude House Lip Eye Remover. 

Setelah cuci muka, wajahku tidak kering dan tidak terlihat kulit yang mengelupas lagi lho, terasa sangat lembab dan lembut. Aku rekomendasikan cleansing cream ini bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, normal, kombinasi, atau kulit berminyak yang sedang mengalami dehidrasi seperti yang aku alami ><

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini (ada juga kemasan sample in jar-nya lho kalau mau coba dulu), bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar