Jumat, 24 April 2015

Laneige Multi Cleanser

Hello Ladies~

Aku mau share mengenai cleanser yang super best seller dari Laneige, yaitu Multi Cleanser. Produk ini efektif sekali lho untuk mengangkat sisa makeup di wajah, membersihkan hingga ke pori-pori wajah terkecil. Tau ga sih, sisa makeup yang tertinggal di pori-pori bisa menyebabkan munculnya komedo dan jerawat >.< Jadi bagi kamu yang memang hobi pakai makeup, jangan menyepelekan soal cleansingnya lho.

Cleansing adalah rutinitas paling wajib (baca: amat sangat wajib) setelah menggunakan makeup. Jadi jangan lupa bersihkan dulu wajah kamu sebelum tidur. Kandungan makeup sebagian besar adalah bahan kimiawi. Pastinya kamu tidak ingin bahan-bahan tersebut menginap semalaman di kulitmu dong. So, jangan malas cuci muka ya ladiesss ^^

Berikut ini sedikit deskripsi dari Laneige Multi Cleanser :





Product Benefits

- 4 fungsi sekaligus : pembersih, penghapus makeup, penghapus tabir surya, dan eksfoliasi.

- Busa padat mampu menghapus makeup secara sempurna, namun tetap segar.

- Bahan pembersih dari tumbuhan dan Papain enzymes, menghapus makeup secara sempurna dan mampu menghapus makeup base, seperti tabir surya, BB cream, foundation, juga makeup warna.

How to Use

1. Basahi wajah. Ambil produk secukupnya (seukuran koin), pijat ke seluruh permukaan wajah dan bersihkan makeup.

2. Gunakan setiap hari untuk membersihkan pori-pori dan kulit lebih cerah.


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar