Sabtu, 04 April 2015

REVIEW : Rosy Tint Lips 03

Today I want to review my Rosy Tint Lips from Etude House. I buy shade 03, I think this colour looks good on me :)




Kemasannya disertai box kecil bermotif bunga. Produk liptint ini memang dirilis tahun lalu saat musim semi, jadi desainnya memang disesuaikan dengan musim semi, so sweet :)




Rosy Tint Lips ini memiliki kemasan yang agak berbeda dengan liptint merk Etude lainnya. Kemasannya berbentuk tube yang cukup unik. Kemasannya tidak transparan, tidak seperti Kissfull Tint Choux yang memiliki kemasan tube yang transparan.


My choice is shade 03


Description about the product


I really love this design :D




Ujung liptint ini memiliki aplikator spons kecil berwarna putih yang akan segera berubah warna setelah kita paka. Aplikator sponsnya bisa dibuka dan bisa dicuci lho jika sudah kotor.

Kita harus menekan tubenya agar liptint ini keluar. Sebagian orang yang sudah pernah memakai liptint ini berkomentar bahwa mereka kesulitan menekan tube ini. Ada juga yang bilang tangannya sampai sakit karena menekan tubenya? I think I don't agree with them. Tube nya mudah sekali ditekan, tidak sekeras yang aku bayangkan sebelumnya. Cukup tekan perlahan, maka liptintnya langsung terlihat keluar diujung aplikatornya.

Mungkin jika isi liptint ini tinggal sedikit, barulah kita akan kesulitan menekan tube nya. Namun jika isinya masih banyak (baru beli) pasti sangat mudah seperti yang aku alami sendiri, hehe..




Warna liptint ini merah, memberikan kesan natural saat aku usapkan ke bibir. Aku sudah lama tidak menggunakan liptint yang berwarna merah, hehe.. Akhir-akhir ini aku lebih sering menggunakan liptint yang berwarna pink ataupun magenta. So, it feels new XD

Liptint ini tidak membuat bibirku kering. Namun aku tidak pernah lupa untuk menggunakan lipbalm terlebih dahulu sebelum menggunakan liptint, agar hasil liptintnya lebih mudah dibaurkan dan diratakan di bibir. Juga untuk memberikan kesan glossy yang cantik tanpa harus menggunakan lip gloss lagi.

Liptint ini juga aku gunakan sebagai blusher dan eyeshadow lho. Hasilnya cantik sekali dan sangat cocok untuk warna kulitku. Membuat riasan wajahku terlihat tidak pucat dan lebih segar. Cukup sesuaikan dengan warna baju yang kita pakai. Warna ini cocok dipadukan dengan warna baju merah, hitam, putih dan pink :)

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar