Rabu, 01 April 2015

REVIEW : Laneige Snow BB Soothing Cushion SPF50 NO13 True Beige

Hello April ^^

Tidak terasa sudah memasuki bulan april lho, time move so fast. April please be kind to me ^^ I hope everything will be okay this month. Let me stay healthy, happy and always enjoy my day :)

Anyway, today aku mau mereview produk laneige yang best seller banget dan sudah banyak sekali dikenal para makeup lovers.


Laneige Snow BB Soothing Cushion SPF50




Product Benefits

Konsep baru BB berbentuk bantalan (cushion), dengan 5 bahan aktif untuk Whitening + Sunscreen + Sweat-proof + Soothing + Makeup. Dengan kemasan bantalan untuk sensasi segar dan menenangkan. Rasakan hembusan udara pada bantalan, untuk makeup halus dan aman di kulit.
Dalam kemasan terpisah untuk menjaga manfaat bahan aktif.
Formula menyegarkan dan aman dipakai.






How to Use

1. Gunakan puff untuk mengaplikasikan produk. Lalu, tepuk-tepuk agar produk melekat sempurna. Tambahkan lapisan untuk meningkatkan coverage.
2. Untuk mengecek produk, tekan cushion (bantalan) dengan tangan. Jika tidak ada produk tersisa, ganti dengan refill.







Cara Merawat Puff
Pastikan puff bersih setiap saat. Gunakan deterjen lembut dan air hangat untuk mencuci puff. Bilas puff sampai benar-benar bersih (tidak ada lagi deterjen dan minyak). Keringkan di tempat teduh. Hal ini akan memperpanjang usia pemakaian puff.

Saran Keamanan
Selalu tutup rapat setelah pemakaian. Jika tidak tertutup rapat, produk akan mengering.





Cushionnya memiliki rongga kecil seperti di foto. Jika disentuh, BB nya akan langsung menempel di tangan. Jika compactnya dibalik, BB nya tidak akan jatuh ataupun menetes.


Tekan puffnya




Puffnya berwarna putih pada bagian atas dan berwarna biru pada bagian bawah. Puff ini sudah aku pakai beberapa kali sebelum difoto, jadilah puff ini sudah terlihat setengah kotor.




Ini saat aku tekan cushionnya menggunakan jari tanganku. BB nya langsung menempel di jari. Terasa dingin lho, sejuk :)


This is how it looks in my hand


Seperti yang tertulis pada product benefit, BB ini sangat multifungsi lho. Wajar saja jika BB ini begitu disukai oleh para makeup lovers. Namun harganya memang lumayan tinggi jika dibandingkan dengan harga BB cream merk korea yang lain, seperti merk Etude, Innisfree, Skinfood, dll.

BB ini memiliki kandungan SPF yang cukup tinggi. Sangat berguna untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari saat beraktivitas outdoor. Saat diaplikasikan, ada sensasi sejuk dan dingin lho, sangat menyegarkan dan menenangkan kulit.

BB ini memberikan efek glowy yang sangat cantik. Jenis kulitku yang berminyak mengharuskan aku untuk menggunakan bedak setelah menggunakan BB ini. Namun efek glowy nya tetap terlihat lho, apalagi setelah 1-2 jam. BB ini menghasilkan riasan yang sangat natural, tidak membuat riasan wajah kita terlihat tebal ataupun menor.

Hasilnya tahan lama seharian. Terbukti saat aku gunakan BB ini untuk aktivitas outdoor saat aku jalan-jalan dengan keluarga ke salah satu objek wisata di kotaku. BB ini tidak luntur walaupun terkena keringat dan air saat aku bermain air.

Jika BB ini sudah habis, kita bisa ganti isinya dengan kemasan refillnya. Cukup praktis dan lebih ekonomis. Namun, pastikan kamu jaga kondisi packing compactnya, agar tetap terlihat mulus dan bagus walaupun sudah ganti refill beberapa kali kedepannya, hehe..


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar