Kamis, 29 Oktober 2015

Etude House Kissful Lip Scrub

Chingu anyeong~

Kali ini aku mau kembali membahas mengenai scrub untuk bibir. Siapa yang rajin menggunakan lip scrub setiap minggu? Angkat tangan dan share pengalaman kamu ya di comment di bawah ^^

Sebelumnya aku sudah pernah mereview lip scrub dari Tonymoly Kiss Kiss Lip Scrub, kali ini aku mau membahas lip scrub dari Etude House yang cute banget kemasannya. Check this out :


Description
This Lip Scrub makes lips soft and moist with its fine grains of sugar smoothing away dead skin. 

Directions
After applying and massaging gently on moist lips, wash away with lukewarm water.


Fungsi lip scrub ini sama dengan lip scrub merk lainnya, termasuk merk Tonymoly. Bedanya hanya pada tekstur scrubnya. Lip scrub merk Etude House ini bertekstur lebih cair, sedangkan merk Tonymoly lebih kental dan creamy. Lip scrub yang bertekstur cair ini lebih memberikan kelembaban yang baik bagi bibir yang sangat kering.

Lip scrub ini memberikan kelembaban pada bibir, membuat bibir lebih lembut dan halus. Selain itu juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati penyebab bibir kehitaman, kering dan pecah-pecah. Baiknya digunakan dua kali dalam seminggu pada malam hari sebelum tidur.

Cara pemakaiannya, oleskan pada bibir secukupnya lalu usap secara perlahan dengan gerakan memutar selama beberapa saat. Kemudian bilas dengan air hangat dan oleskan lipbalm. Bagi kamu yang sering menggunakan lipstick dan liptint wajib lho menggunakan lip scrub. Pewarna bibir biasanya dapat membuat bibir kering dan kehitaman jika tidak dibersihkan secara benar.

Perawatan bibir tidak kalah pentingnya lho dengan perawatan kulit wajah, so jangan diremehkan ya girls ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini (ada juga kemasan sample sachetnya lho bagi yang mau coba dulu), bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar