Selasa, 15 Maret 2016

Floppy Hat Black

Good evening ladies, pada jam segini biasanya kalian sedang istirahat dan ada juga yang masih di kantor karena lembur, tetap semangat yah, akhiri hari ini selalu dengan penuh ucapan syukur ^^

Kali ini aku mau posting mengenai Floppy Hat, topi yang sedang trend banget dalam beberapa bulan belakangan. Topi ini memang modis sekali lho chingu, check this out :)


Floppy hat ini memiliki model yang hampir sama dengan topi pantai. Perbedaannya terletak pada bahan topinya. Floppy hat terbuat dari bahan beludru halus, sementara topi pantai terbuat dari bahan jerami. Topi pantai biasanya memiliki diameter yang cukup lebat dibandingkan floppy hat.


Floppy hat ini bisa digunakan dalam berbagai kegiatan seperti saat pergi hangout bersama teman atau kerabat, rekreasi, bisa juga untuk ke pantai. Topi ini membuat penampilan terlihat lebih modis lho chingu, padukan dengan baju santai atau simple mini dress, pasti terlihat sangat menawan ^^


Kami menjual floppy hat ini khusus warna hitam, karena mudah dipadukan dengan berbagai jenis warna dan model pakaian. Harga floppy hat ini murmer, ONLY IDR 55.000.

Bagi yang ingin membeli Floppy Hat ini bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar