Rabu, 30 Maret 2016

REVIEW : Laneige Water Supreme Finishing Pact SPF25


I'm back with another Laneige product review. Kali ini postinganku akan membahas bedak padat Laneige yang sudah dikenal high quality. Bedak padat merupakan must have item bagi para kaum wanita. Saat menggunakan makeup, bedak padat ini manyempurnakan hasil akhir makeup kita agar lebih tahan lama dan terlihat smooth. Namun saat malas menggunakan makeup, bedak padat ini juga menjadi solusi utama untuk menutupi ketidaksempurnaan di wajah.


Desain kemasannya mirip dengan Laneige BB Cushion, disertai box yang didominasi warna hitam silver dengan hiasan hologram yang memikat.


Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan bedak padat ini? Kemasannya high quality banget lho ladies, dengan bangga bisa dipamerkan saat kamu melakukan retouch dimanapun, really worth the price!


Ada penyekat antara spons dan bedaknya lho, untuk menjamin kehigienisan bedaknya agar spons tidak selalu menempel.


Bedak tahan lama dengan kandungan honey crystal powder yang heksagonal menyebar merata alami tanpa terlihat tebal dan berat. Teknologi Hydra 3D memberi perlindungan untuk menjaga ketahanan foundation. Water luminous powder yang mengandung mineral menghasilkan kristal-kristal transparan yang mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat kenyal dan sehat. 


Seperti yang tertulis di penjelasan diatas, bedak ini memiliki tekstur yang ringan di kulit, hasilnya tidak cakey dan tidak terasa berat di kulit. Bedak ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit lho. Dapat menjaga kulit tetap terjaga kelembabannya.

Di kulitku yang sangat berminyak, bedak ini bisa bertahan 3-4 jam, setelahnya aku perlu melakukan retouch lg. Namun, anehnya aku tidak masalah melakukan retouch berulang-ulang, coz I'm in love with the packaging ❤❤ bahkan aku sering menggunakan bagian kacanya hanya untuk pura-pura bercermin, lol.

Bedak ini dapat digunakan pada tahap akhir (finishing) makeup. Gunakan setelah menggunakan base / BB cream / BB cushion / foundation.

Bagi yang ingin membeli produk ini bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar