Senin, 29 Februari 2016

Laneige BB Cushion Refill

Selamat pagi ! Selamat hari senin ^^

Semoga minggu ini bisa kita jalani lebih baik daripada minggu lalu. Semangat ya chingu di hari senin ini :D

Siapa sih penggemar berat Laneige BB Cushion? Please raise your hands ! BB cushion ini trend banget lho di korea, selain karena pemakaiannya yang praktis, hasil makeupnya sangat natural lho chingu.

Baru-baru ini Song Hye Kyo yang merupakan bintang iklan Laneige hadir kembali dalam drama Descendants of The Sun bareng Song Joong Ki si ganteng yang baru keluar wamil tahun lalu. Bagi yang udah nonton episode 1, pasti menyaksikan Laneige sebagai sponsor kembali mempromosikan BB Cushionnya dalam scene dimana Song Hye Kyo sedang dandan menggunakan Laneige BB Cushion sebelum ketemu dengan Song Joong Ki.

Produk satu ini memang booming banget lho, Indonesia juga menjadi salah satu negara dimana BB Cushion habis terjual dalam waktu singkat.

Bagi kalian yg sudah pernah membeli BB Cushion dan sudah mau habis, jangan dibuang ya casenya nanti, karena bisa diisi lg dengan ukuran refillnya. Kali ini aku mau menawarkan BB Cushion refill bagi kalian yang berminat, check this out :


Refillnya tersedia untuk BB Cushion yang biasa (whitening), BB Cushion Pore Control & BB Cushion Anti Aging. Ada shade True Beige dan Natural Beige. Untuk stok ready selalu berubah, bisa hubungi kami langsung ya untuk cek.

Bagi yang memiliki casing kemasan lama yang Snow BB Soothing Cushion jangan khawatir, karena refillnya tetap bisa dipasang di case tersebut. Ukurannya sama lho chingu.

Bagi yang ingin membeli produk ini bisa langsung order dengan format order sbb :


Format Order :

Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri

Kirim ke :

SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar