Kamis, 08 Agustus 2013

EOTD ~ Peachy Spring

Hello ~ Di sela-sela liburan idul fitri ini aku mau posting mengenai EOTD dengan tema "Peachy Spring". Saat ini sudah memasuki musim panas sih sebenarnya, agak terlambat untuk menggunakan tema " Spring" >.<

Anyway, let's check the first step. I tried my best to capture and explain the step one by one, sorry if it wasn't good enough :)

First of all, jangan lupa menggunakan produk skincare sebelum menggunakan makeup !! It's a MUST, untuk menjaga agar bahan-bahan kimia yang terkandung dalam makeup tidak langsung menempel pada kulit kita.


Setelah selesai dengan skincare routine, aku gunakan eye primer dari Etude Proof 10 Eye Primer sebagai base untuk riasan mata, agar nantinya eyeshadow dan eyeliner lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Lalu aku gunakan concealer dari Etude Surprise Essence Concealer, untuk menyamarkan dark circle under my eyes.


Setelah selesai, aku gunakan eyeliner dari Etude Drawing Show Creamy Liner #BR401, warna coklat. Namun warna coklatnya cukup pekat jadi terlihat seperti hitam. Kemudian untuk alis mata aku gunakan Etude Drawing Eye Brow, aku sapukan tipis saja. Aku menyukai bentuk eyebrow yang lurus ala Korean.


Karena tema EOTD hari ini "Peachy Spring", tentunya aku menggunakan eyeshadow berwarna peach dari Etude Look At My Eyes. Lalu untuk eyeliner dibawah mata aku gunakan Etude Proof 10 Auto Pencil warna hitam untuk menyesuaikan eyeliner atas yang pekat. Aku gunakan eyeliner bawah hanya setengah garis ke arah sudut luar mata, agar eyelinernya terlihat lebih lembut.


Lipatan mataku kecil, jadi aku lebih suka menggunakan eyeshadow hanya hingga 1cm diatas garis mataku. Aku juga gunakan eyeshadow untuk eyeliner di sudut dalam mata, agar riasan mata terlihat lebih fresh ^^


Then, I used false eyelashes and dark blue contact lens. Finally it's done ^^ what do you think? Happy holiday for Indonesian, Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar