Minggu, 14 Februari 2016

REVIEW : Redwin Sensitive Skin Sorbolane Moisturiser

Hello darl,

Kini aku kembali dengan postingan mengenai review dari produk Redwin buatan Australia, yaitu Redwin Sensitive Skin Sorbolane Moisturizer. Check the product below :




Dari nama produknya yang menyertakan keterangan "Sensitive Skin" sudah pasti menginformasikan bahwa produk ini aman digunakan bahkan bagi yang memiliki jenis kulit sensitif. Produk ini adalah moisturizer yang bisa digunakan ke seluruh bagian tubuh, dengan berbagai macam manfaat yang diperlukan oleh kulit tubuh kita.




Multipurpose benefits :

Ideal for working hands
Nappy rash, skin rashes and sunburn
Shaving cream for legs, underarms and face
Makeup removal



Kegunaan moisturizer ini seperti yang tertulis diatas adalah untuk melembabkan dan meremajakan kulit. Bebas dari paraben, perwarna & pewangi, sehingga sangat aman bagi yang memiliki kulit sensitif dan balita. Bisa digunakan oleh semua umur lho. Sangat praktis karena bisa digunakan oleh semua anggota keluarga.

Moisturizer ini memiliki aroma yang natural karena dibuat tanpa pewangi. Aku gunakan moisturizer ini sebagai pelembab dan aku gunakan setelah mandi setiap pagi dan malam. Selain itu moisturizer ini memberi efek soothing lho bagi kulit yang terbakar sinar matahari, dapat membantu mengatasi kulit yang kemerahan karena iritasi dan alergi.

Fungsi lainnya yang aku suka adalah sebagai makeup remover. Aku gunakan moisturizer ini juga sebagai pembersih makeup. Cukup dengan cara mengoleskan moisturizer ini ke area wajah yang ingin dibersihkan lalu massage perlahan dan usap dengan kapas / tisu kering.

You must try this moisturizer. Isinya banyak dan harganya pun terjangkau. So jangan ragu ya mencoba moisturizer ini :)


Bagi yang ingin membeli produk ini bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar