Rabu, 10 September 2014

REVIEW : Etude House Play 101 Pencil #27

Vampire makeup. Apa yang terpikir saat kalian mendengar kata ini? Gaya makeup ala vampir? Dengan gigi taring panjang, bibir berlumuran darah, tatapan mata seram dengan baju jubah berkerah tinggi, disinari cahaya bulan yang bersinar terang? NO, you better not think about that, lol. 

Gaya makeup yang akan aku share kali ini agak mirip dengan vampire makeup. Aku hanya fokus pada riasan mata saja. Produk utama yang aku gunakan adalah Play 101 Pencil dari Etude House. Play 101 Pencil ini multifungsi lho. Bisa digunakan sebagai eyeliner, eyeshadow, lipstick, blush on, concealer, shading, highlighter dan eyebrow pencil. 헐.. Heol..fungsinya banyak sekali ^^


Play 101 Pencil ini disertai kemasan box kecil, dengan warna yang disesuaikan dengan warna pensilnya.

Code warna no 27

A little bit info mengenai Play 101 Pencil


I'm so sorry, aku lupa mengambil foto peruncing kecil yang berada di ujung bawah pensilnya >.< jenis peruncingnya sama dengan peruncing pada Proof 10 Auto Pencil. Play 101 Pencil ini memiliki tipe putar, auto roll.


Play 101 Pencil #27 ini memiliki glitter yang sangat cantik, warna pinknya juga sangat cantik. I love it so much ^^ awalnya aku sempat bingung, aku memang ingin mencari eyeshadow berwarna pink, tapi aku bingung menentukan akan memilih code warna nomor berapa, dan akhirnya aku pilih code nomor 27. Aku benar-benar tidak salah pilih :D


Nah, inilah vampire makeup yang aku maksud. DIpadukan dengan eyeliner warna hitam. Memberikan kesan mysterious and chic. I really love this kind of style ^^ Memang lebih soft daripada vampire makeup yang asli. Aku memang ingin riasan mata yang lebih soft agar bisa aku gunakan untuk riasan sehari-hari ^^

Untuk keperluan riasan ke pesta / dinner, bisa tambahkan eyeliner warna merah untuk garis bawah mata. Akan memberikan kesan vampire makeup yang lebih sexy. Apalagi ditambah lipstick warna merah. Heol.. ^^

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar