Jumat, 13 Februari 2015

Laneige Perfect Renew Trial Kit

Today I want to share about my favorite recent skincare product from Laneige. Produk yang aku coba ini adalah versi trial kitnya. Walaupun hanya berupa trial kit, namun bisa aku gunakan hingga 2 mingguan lho. 

Perfect Renew Series ini merupakan perawatan anti-aging revolusioner dengan Skin Charger Complex yang sudah dipatenkan, mengandung anti-oksidan, bio-peptides dan merevitasisasi sel kulit, untuk menjadikan kulit lebih kenyal, kencang, sehat dan terlihat lebih muda. The Ultimate Anti-Aging product that provides Clear and Younger-looking Skin. Rangkaian produk skincare ini dikhususkan untuk usia 25 tahun keatas.





Bagi kamu yang sudah menginjak usia 26 tahun keatas, sudah seharusnya mulai menggunakan produk skincare yang memiliki fungsi anti-aging. Pada usia tersebut, kulit wajah kita sangat rentan mengalami tanda penuaan dini. Terlihat seperti mulai muncul kerutan di area sekitar mata, bibir dan dahi. Munculnya flek hitam di wajah, maupun kulit yang terlihat mengendur juga merupakan awal dari tanda penuaan dini. 

Produk Laneige ini bisa membantu kulit wajah kita agar terhindar maupun terbebas dari tanda penuaan dini. Membuat kulit lebih kenyal, kencang, sehat dan terlihat lebih muda. Berikut ini kami akan share deskripsi masing-masing produk pada Laneige Perfect Renew Trial Kit :)





Perfect Renew Skin Refiner

Skin refiner dengan gel yang transparan meresap ke dalam kulit menjadikan lebih lembab dan kencang.
Ceramaid repair water mengisi di antara sel-sel mati dan mengatasi kekeringan, penyebab penuaan, dan membantu elemen yang efektif bisa diserap ke dalam kulit.
Ramuan 7 oligosacharides dan asam hyaluronic memberikan efek pelembab serta memperkuat skin barrier sehingga kulit memiliki kondisi yang lebih elastis dan lembab.
Himalaya Snow Water yang mengandung mineral salju yang berlimpah memberikan nutrisi dan vitalitas pada kulit dan menjadikan kulit lebih bersih dan jernih yang terlihat dari dalam kulit.


*


Perfect Renew Emulsion

Losion yang menjadikan kulit Anda lebih kencang dengan meyerap pelembab.
Ceramaid repair water mengisi di antara sel-sel mati dan mengatsi kekeringan, penyebab penuaan, dan membantu elemen yang efektif bisa diserap ke dalam kulit.
Biosacharide gum membentuk sebuah lapisan berlapis pada lapisan luar kulit, memberikan efek pelembab ganda. menjadikan kulit lebih halus dan lembab setiap hari.
Himalaya Snow Water yang mengandung mineral salju yang berlimpah memberikan nutrisi dan vitalitas pada kulit dan mewujudkan kulit bersih dan jernih dari dalam kulit.


*


Perfect Renew Night Treatment

Sleeping pack yang memperbaiki kulit Anda saat tidur dengan efek moisturizing powder ampule.
Untuk kemasan krim, ekstrak lidah buaya memberikan efek pelembab, dan ekstrak Chestnut mengatasi sel kulit mati.
Moisturizing powder terdiri dari ceramaid dan asam hyaluronic. Ketika diaplikasikan, bubuk akan dilarutkan ke dalam kemasan krim dan menyediakan kelembaban dan mencegah hilangnya kelembaban. Memberikan akhir yang halus setelah perawatan malam.
Himalaya SnowWater yang mengandung mineral salju yang berlimpah memberikan nutrisi dan vitalitas pada kulit dan menjadikan kulit bersih dan jernih dari dalam kulit.
Gunakan 2-3 kali per minggu, sebagai langkah terakhir perawatan kulit.
Aplikasikan krim secukupnya ke seluruh permukaan wajah. Hindari area mata dan mulut. Biarkan krim menyerap.


*


Perfect Renew Essence

Seperti serpihan salju yang meluncur ke bawah, pijat wajah dengan lembut selama 15 detik dengan memakai Essence untuk mengatasi tanda penuaan dini dan memberi hasil akhir yang elastik 
Terapkan untuk melembabkan dan mebuat kulit mulus, namun terasa elastis. Dapat merasakan efek sinergi dengan pijatan anti-aging yang mudah.
Ekstrak Almond, ekstrak Pommegranate, ekstrak Cocoa mengatasi garis halus dengan memberikan efek yang mengangkat wajah (lebih kencang) dan efek anti-oksidan.
Bisa merasakan kelembaban dan keelastikan kulit  dari dalam dan dari luar dengan memperbaiki tekstur kulit tidak merata karena tanda-tanda penuaan.
Himalaya Snow Water yang mengandung mineral salju yang berlimpah memberikan nutrisi dan vitalitas pada kulit dan mewujudkan kulit bersih dan jernih dari dalam kulit.


*


Perfect Renew Cream

Krim Viscose rendah yang peduli tanda-tanda awal penuaan.
Bahan Hyaluronic acid merawat kulit kering, sumber penyebab segala masalah kulit, serta memungkinkan kulit lembab dan halus.
Ekstrak Konjac Mannan dan ekstrak Sugar Cane memberikan efek kompres yang basah untuk membuat moisturizing barrier. 
Himalaya Snow Water mengandung mineral berlimpah, yang memberikan nutrisi dan vitalitas pada kulit, serta menjadikan kulit bersih dan jernih dari dalam.


*

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar