Selasa, 23 Februari 2016

Laneige Water Bank Mineral Mist 30m

Hello Ladies~

Kali ini aku ingin membahas mengenai face mist dari Laneige yang sedang trend akhir-akhir ini. Face mist memang praktis sekali digunakan, cukup semprot ke wajah dan kulit pun menjadi lebih lembab dan segar kembali. Cocok digunakan bagi kamu yang sering berada di ruangan berAC seharian, ataupun bagi kamu yang ingin agar kulitmu tetap terlihat fresh.

Berikut ini sedikit deskripsi dari Laneige Water Bank Mineral Mist :


Product Benefits

Moisturizing mineral mist yang secara cepat mengatasi kulit kering dan kulit lelah dengan mikro pelembab yang menyegarkan. Memberi energi pada kulit dengan stimulating scent, dan menjernihkan kulit untuk menghilangkan protein dust yang menyebabkan penuaan sel.


Moisturizing mineral mist  yang melembabkan dan menyegarkan kulit kering dan lelah dengan Optimal Mineral Water yang memperkokoh sel kulit untuk penyimpanan kelembaban yang ditingkatkan; efek anti-oksidasi yang dapat menekan peradangan dan membuat jaringan kulit lebih meningkat; memberikan energi dengan aroma yang memberi kekuatan kulit serta energi berdasarkan analisis gelombang otak dan detak jantung, dan merevitalisasi saringan pemurnian dalam kulit untuk melepaskan residu protein yang dikumpulkan oleh agresor eksternal.

How to Use

Tutup kedua mata dan semprotkan mist ke wajah sejarak 20-30cm. Gunakan setelah wajah bersih atau ketika wajah terasa kering.
Rekomendasi pemakaian : 3-4 semprotan.
Dapat digunakan setelah memakai makeup.
Kocok dahulu sebelum dipakai.


Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar