Selasa, 23 Februari 2016

Etude House Drawing Eyebrow Duo

Siapa sih yang tidak kenal pensil alis? Kini pensil alis sudah menjadi produk favorit para kaum wanita, baik yg masih remaja, mulai beranjak dewasa, maupun yang sudah berumur. Bahkan para kaum pria juga ada yang menggunakan pensil alis lho, bisa dilihat para artis pria yang menggunakan riasan untuk alis mata natural agar terlihat lebih fresh di layar kaca.

"Ga pede deh kalo keluar rumah ga pake pensil alis" LOL, hampir semua wanita pasti pernah mengalaminya kan. Memang benar riasan mata terutama bagian alis sangatlah penting, karena bisa mengubah raut wajah kita menjadi terlihat lebih fresh dan cantik.

Ada beragam jenis produk pensil alis. Ada yang tipe pensil, spidol, gel, powder dan shadow. Yang mana yang menjadi favoritmu? Tentunya tipe pensil memang yang paling mudah digunakan, terutama bagi yang baru belajar makeup.

Sebelumnya Etude House sudah menawarkan pensil alis yang best seller, yaitu Drawing Eyebrow yang disertai sikat alis. Kini Etude House menghadirkan varian baru pensil alis yang disertai tipe shadow yaitu Drawing Eyebrow Duo.


What it is
Pencil and Shadow type eyebrow


How to apply
Sketch with pencil and fill in between hairs with shadow


Color:
01 Dark Brown
02 Light Brown
03 Grey Bown
04 Red Brown
0.2g + 0.8g

Pensil alis ini memang tidak disertai sikat alis seperti produk sebelumnya, namun shadownya selain untuk alis juga bisa digunakan untuk kelopak mata lho sebagai eyeshadow. Shadownya mengingatkan kita dengan Line Nuance Duo, produk Etude House yang kini sudah discontinue, tidak diproduksi lagi oleh Etude.

Seperti yang tertulis pada penjelasan diatas, kita cukup menggambar garis tipis pada pinggir alis kita menggunakan pensilnya. Lalu isi bagian dalam alis dengan shadownya. Alis akan terlihat lebih penuh dan cantik. Produk ini mudah sekali digunakan lho.

Bagi yang ingin membeli produk ini bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar