Rabu, 18 Juli 2012

REVIEW: The Face Shop Lovely Me Ex Lip Tint Stick #03

Siang Dear :)

Aku termasuk yang tidak suka menggunakan lipstick, bagiku sulit untuk mengaplikasikan lipstick. Karena teksturnya yang terlalu berat dan warnanya yang pekat :(
Untuk kegiatan sehari-hari dirumah, biasanya aku gunakan lip balm saja, atau lip care. Sedangkan untuk aktivitas diluar rumah aku lebih suka menggunakan lip tint, selain karena warnanya yang lebih tahan lama, lip tint juga lebih melembabkan bibir dibanding lipstick.

Kini lip tint menjadi favoritku :) Ini adalah salah satu lip tint yang aku suka :


Warnanya pink muda, so cute....bagi aku yang menyuka warna pink ^^ Lip tint ini ada 3 pilhan warnanya, yaitu shocking pink, soft pink dan yang terbaru adalah orange.
Aku tertarik dengan yg orange ini (no #03) ^^


Walaupun warnanya orange, tapi setelah diaplikasikan ke bibir akan menjadi pretty pink (bahasaku.. :D)
Hati-hati bagi yang memiliki bibir kering / pecah-pecah >.< kamu harus menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lip tint ini. Karena kalau tidak lip tint ini akan menempel di bagian bibir kamu yang pecah-pecah / kering, dan itu sangat menyebalkan >__<


Satu-satunya hal yang aku suka dari lipstick hanyalah kemasannya. Aku suka bentuk lipstick yang menurutku kemasannya sangat dewasa. Tidak seperti kemasan lip balm / lipgloss yang didominasi kesan kekanak-kanakan...hahaha

Lip tint ini kemasannya sama seperti lipstick biasa, soo cute dan sangat aku sukaa... ^^


Lip tint ini mengandung SPF 13 yang tidak dimiliki oleh sebagian besar lip balm / lip gloss / lipstick. I hope I can read Korean...  +__+


Lip tint ini sangat natural warnanya, bila dioleskan di kulit tangan terlihat warna orangenya, namun bila dioleskan di bibir akan terlihat alami menyatu dengan warna bibirnya ^^ Sangat melembabkan kulit bibir, tidak menyebabkan iritasi.

Lip tint ini tidak ada kemasan kotak luarnya seperti Follow Me Tint dari Etude House. Jadi hanya disegel dengan plastik kemasannya. 

Saat pertama kali kamu aplikasikan ke bibir akan terasa sedikit sticky, tapi setelah beberapa kali penggunaan akan terasa lebih mudah untuk dioleskan ^^

LIKE
Mengandung SPF 13.
Melembabkan kulit bibir seperti menggunakan lip balm.
Kemasannya cute.
Harga terjangkau.
Warnanya sangat natural saat diaplikasikan ke bibir.

DISLIKE
Aku berharap warnanya bisa tahan lebih lama :D



Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

3 komentar:

  1. aku jual koq sis, aku import langsung dari Koreanya ^^ klo berminat sms aja ya ke 0898.4286.509 ^^

    BalasHapus