Rabu, 11 Juli 2012

REVIEW: Etude House Look At My Nails #CBL601

Etude House Look At My Nails #CBL601

Hello :)

I want to make a review kutek dari Etude House, produk terbarunya yang bernama Look At My Nails. Ada banyak sekali pilihan warnanya. Kebanyakan warna-warna soft.
Dari biru muda, biru tosca, orange, salem, pink muda, pink tua, dll. Aku pribadi tertarik dengan warna birunya :)


Warna birunya terlihat seperti warna langit, biru yang sangat cantik ^^


Ada goresan bertuliskan LOOK di bagian luarnya :)



Saat diaplikan, warna birunya terlihat tembus pandang, jadi agak aneh saat di oles 1x di kuku :( 
Jadi aku biarkan kering terlebih dahulu, lalu baru aku aplikasikan olesan ke-2. Warnanya terlihat lebih bagus, tidak terlalu terang, seperti warna biru langit :)

Walaupun aku oleskan 2x, tapi tidak terasa terlalu tebal di kuku. Yang paling mengagumkan, kutek ini sangat tahan lama ^^
Saat aku tulis review ini, terhitung sudah 2 minggu aku menggunkan kutek ini, namun kuteknya masih terlihat sangat rapih, tidak ada yang mengelupas >.<
Padahal aku banyak melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci. Kutek yang biasa aku gunakan akan langsung hilang sedikit demi sedikit di bagian atas kukunya setelah aku gunakan sekitar 1 minggu. LOL

LIKE
Tahan lama.
Pilihan warnanya banyak :)
Harga sangat terjangkau.

DISLIKE
Nothing. :)



Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar