Jumat, 06 Juli 2012

REVIEW: Etude House Proof 10 Auto Pencil #BK802 & #BR401

Hai dear :)

Aku mau review produk lain dari Etude House, yaitu my favourite waterproof eyeliner pencil. Check this one :

Proof 10 Auto Pencil



Bentuknya cute dan mudah dibawa di tas. Harganya cukup terjangkau ^^ Yang pertama kali aku beli adalah yang warna coklat, code BR401. I'm falling in love with this product since the first time I've tried

Setelah hampir 2 minggu aku coba yang warna coklat, then I purchase yang warna hitam.


Eyeliner pencil yang berwarna coklat sudah agak tumpul karena sudah sering aku gunakan >_< sedangkan yg black ini aku ambil fotonya setelah barangnya baru sampai dirumahku.

 This product comes with a sharpener :)



Peruncingnya ada di bagian ujung bawah. Terkadang sulit bagi kita untuk meruncing eyeliner pencil yang seperti ini, how smart Etude House makes this one for us :D
Cara meruncingnya sangat mudah dan praktis, lho :)

 This is how it looks in my skin.

 This is Proof 10 Auto Pencil #BR401

Aku sangat menyukai eyeliner pencil yang berwarna coklat, karena warna eyeliner coklat lebih cocok untuk mataku yang agak sendu, hehe..


My eyelid is so oily. Oleh karena itu bagian ekornya aku gunakan Etude House Proof 10 Liquid Liner #BR401, karena Proof 10 Auto Pencil cepat sekali smudge di bagian ekor mataku.  

 This is Proof 10 Auto Pencil #BK802

Eyeliner pencil yang berwarna hitam ini membuat mataku terlihat lebih tajam, cerah dan fresh. Aku jarang menggunakan eyeliner hitam untuk garis bawah mataku, because it looks weird in my eyes >.<


Di foto diatas, untuk eyeliner di bagian ekor mata aku juga gunakan Etude House Proof 10 Liquid Liner #BK801. Saat menggunakan eyeliner pencil, aku selalu takut eyeliner pencil itu akan luntur / cepat hilang karena kelopak mataku yang berminyak. Aku merasa lebih nyaman jika menggunakan eyeliner pencil dan liquid bersamaan, aku tidak perlu takut riasanku berubah atau rusak, karena paduan kedua jenis eyeliner ini sangat long lasting dan great :D

By the way, kedua jenis eyeliner ini ada sedikit glitternya, tapi tidak terlalu kelihatan kok saat digunakan, tidak masalah bagiku untuk penggunaan sehari-hari. Malahan riasan mataku terlihat lebih fresh dengan glitter tipis dari eyeliner ini :)

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Waterproof.
Ada peruncingnya.
Mudah diaplikasikan.
Expired cukup lama, 36 months.
Bentuknya mini, mudah dibawa di tas / makeup bag.

DISLIKE
NOTHING :)

4 komentar:

  1. wah.. aku punya ini.. tapi di aku smudge :(
    terutama di sudut luar mata.. padahal udah aku pakein primer >.<

    beautyfoodlife.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti tipe eyelid kamu yang oily bgt dear, setelah pake auto pencil ini, coba ditimpa lg sm proof 10 liquid liner sbg finishingnya, juga utk bagian ekor mata, dijamin deh ga akan smudge ^^

      Hapus
  2. gyaa~
    thank God I found this review, lol

    ga nyangka di ujungnya ada sharpener-nya, hahaha
    aku baru aja beli ini seminggu yang lalu. karena dipake ya it's getting blunt :D


    oke, thanks for the tips dear :)
    nice post!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa praktis bgt ada sharpenernya, this one is my favourite :)

      Hapus