Selasa, 11 September 2012

REVIEW : Etude House Look At My Eyes #OR202

Hello dear :)
How about your September? Is it fun or not? I hope you always enjoy your day, however it is bad or fun, everyday is a blessing for us ^^ Sorry for a little review last month, I've so busy with my day.

Now, aku mau melanjutkan review aku yang sempat tertunda di bulan lalu, yaitu review tentang eyeshadow yang best seller dari Etude House, aku membeli beberapa pilihan warna ^^

Look At My Eyes #OR202

Tanggal produksinya 23 maret 2012 ^^

Review mengenai eyeshadow ini tidak berbeda dengan review aku sebelumnya. Aku mungkin akan copy beberapa review ku yang lalu ^^


Bentuknya sangat cute, packagingnya juga cukup oke, mudah dibawa kemana-mana. Warnanya cukup natural, memberikan kesan shimmering namun lebih natural. Walaupun terlihat seperti orange terang, tetapi saat diaplikasi 2-3x olesan, tidak terlalu norak menurutku hehehe

Kenapa aku pilih warna orange? Aku pribadi suka warna natural, dalam arti warna-warna yang akan sesuai dipadukan dengan warna kulitku atau warna baju maupun tas, aksesoris yang aku punya ^^ dan warna orange ini bisa memberikan kesan tangerine yang cute ^^

This is how it looks (2x olesan)

Walaupun bentuknya kecil, namun menurutku eyeshadow ini bisa dipakai sampe 1 tahun lebih hehehe 
Warnanya cukup tahan lama jika sebelumnya kita menggunakan primer untuk mata dibagian kelopak mata, aku menggunakan Proof 10 Eye Primer ^^

LIKE:
Packagingnya cute.
Bisa digunakan 1 tahun lebih.
Harga terjangkau.
Banyak pilihan warna.
DISLIKE:
Tidak disertai aplikator brush nya hehehe

WILL I REPURCHASED?
Yes, maybe I will try another colour, this product has a lot of colours :)

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar