Senin, 12 November 2012

REVIEW : Etude House Proof 10 Liquid Liner #Brown

Review selanjutnya hari ini adalah eyeliner liquid dari Etude House yang sebelumnya sudah pernah aku review, bagi yang belum membacanya silahkan klik disini. Review kali ini adalah mengenai Etude House Proof 10 Liquid Liner #Brown.

Beberapa saat yang lalu, aku menonton drama korea yang berjudul "Rooftop Prince", yang dibintangi JYJ's Park Yoo Chun dan aktris muda Han Ji Min. Aku menyukai riasan wajah Han Ji Min yang berperan sebagai Park Ha di drama tersebut.

 

Riasan wajah Ji Min sangatlah sederhana, menonjolkan kesan natural look ala Korean Makeup, aku mulai menyukai eyeliner berwarna coklat semenjak menyaksikan drama tersebut >.<

Eyeliner yang berwarna coklat dipadukan dengan alis berwarna light brown dan warna rambut yang juga berwarna coklat muda, soo preety.. ^^



Ji Min sangat cantik, bahkan hanya dengan riasan yang sederhana, dengan eyeliner coklat yang tipis ^^

Now, aku akan membahas eyeliner liquid dari Etude yang aku beli setelah tertarik dengan riasan mata Ji Min tersebut :



Eyeliner ini super waterproof, long lasting, smudgeproof, semua yang diinginkan para wanita dari eyeliner, ada semua lho di produk ini ^^ Ada sedikit glitter yang akan membuat riasan mata kamu terlihat lebih segar dan bercahaya ^^


Brushnya sangat enak dipakai, jangan takut bagi para pemula yang baru belajar makeup, eyeliner liquid ini sangat mudah diaplikasikan, aku pribadi juga termasuk yang baru belajar makeup, dan aku tidak kesulitan menggunakan eyeliner ini ^^

Ini adalah koleksi warna dari Proof 10 Liquid Liner milikku :





Di foto diatas terlihat bagaimana warna eyeliner ini saat diaplikasikan ^^ I like it. Aku pribadi lebih suka warna eyeliner brown ini ketimbang yg black, namun pemakaiannya tetap disesuaikan dengan acara / tempat yang akan aku kunjungi ^^

RATING : 5 / 5

LIKE :
Super waterproof
Ada sedikit glitternya
Super Long Lasting
Warnanya pekat
Brushnya memudahkan penggunaannya.

DISLIKE :
Lumayan pricey.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli produk ini, bisa langsung order dengan format order sbb :

Format Order :
Nama + Alamat Lengkap + No HP 
+ Nama/code barang yg dibeli + Transfer ke BCA / Mandiri
Kirim ke :
SMS/WA : 0898.4286.509
PIN BB : 26632574

Line : ribbonity 

Instagram : ribbonity
Ribbon's Fanpage ~ http://www.facebook.com/ribbonity 
Go Follow ~ http://ribbonity.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar